Bakal Lepas Status Janda dengan Duda Kaya, Ahli Tarot Ini Berani Singgung Hati yang Tersakiti karena Ayu Ting Ting Pilih Adit Jayusman Jadi Calon Suami: Ada Hati yang Kecewa

Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:10
Instagram

Ayu Ting Ting diramal Hard Gumay lewat kartu tarot

Bakal Lepas Status Janda dengan Duda Kaya, Ahli Tarot Ini Berani Singgung Hati yang Tersakiti karena Ayu Ting Ting Pilih Adit Jayusman Jadi Calon Suami: Ada Hati yang Kecewa

GridHITS.id - Selain Mbak You, ahli tarot Hard Gumay juga memberikan hasil ramalannya terkait kehidupan asmara Ayu Ting Ting yang saat ini memiliki kekasih baru.

Menyingkirkan Didi Riyadi dan Roy Purba, Ayu Ting Ting akhirnya melabuhkan hatinya pada pengusaha kaya Adit Jayusman.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sudah bertunangan, karena Ayu kepergok memakai cincin di jari manisnya.

Melihat hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Umi Kalsum ikut angkat bicara.

Umi Kalsum sangat bahagia bila memang Adit Jayusman adalah laki-laki baik yang dipilih Ayu Ting Ting untuk pendamping hidupnya.

Baca Juga: Sempat Akui Sang Anak Melarangnya Berpacaran, Kini Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Senang dengan Kehadiran Sang Kekasih

Baca Juga: Disebut Pacaran dengan Duda, Mbak You Berani Terawang Ayu Ting Ting Seperti Ini, Ada Apa Lagi?

"Ibu minta doanya aja, kalau itu jodohnya, Ayu sama pilihannya. Sebagai orangtuanya, kita bahagia aja lihat anak bahagia," katanya dikutip dari Youtube STARPRO, Minggu (11/10).

Tentang status Adit yang dikabarkan duda, juga tidak jadi masalah bagi ibunda Ayu Ting Ting itu.

Ia juga meminta doa untuk hubungan Ayu dan kekasih barunya tersebut.

"Ibu minta doanya aja. Mudah-mudahan, kali ini anak ibu bahagia,enggakada macam-macam lagi,enggakada gosip gimana-gimana lagi. Sebagai orangtua, cuma doain Insyaallah kali ini apa yang Ayu harapkan, inginkan, tercapai," kata Umi Kalsum.

"Pokoknya minta doanya aja deh," ucapnya.

Menyoal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang makin intim, seorang ahli tarot bernama Hard Gumay mencoba membaca masa depan hubungan Ayu dan Adit itu.

Dilansir dari kanal Youtube ESGE Entertainment, Hard Gumay mulai membaca kartu tarot yang sudah ia buka. Hard Gumay awalnya membuka 3 kartu pertama.

instagram/@ayshafansworld
instagram/@ayshafansworld

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Tak disangka tak diduga, ternyata ramalan terkait kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semuanya baik.

"Kartu pertama ada King of Sword, lalu kartu kedua ada King of Pentacle, yang ketiga ada sosok perempuan yang dilingkari banyak pentacle atau uang, rezeki," ucap Hard Gumay.

Setelah itu Hard Gumay mulai menjelaskan apa saja arti dari ketiga kartu tersebut.

ayu ting tingBaca Juga: Adu Gaya Nagita Slavina VS Ayu Ting Ting Bak Pinang Dibelah Dua Pakai Outfit Keren Warna Hitam Selutut Ramai Jadi Sorotan

Baca Juga: Potret Shaheer Sheikh Bikin Fans Sedih di Tengah Kabar Bahagia Ayu Ting Ting yang Sudah Berani Gandeng Mesra Pacar Baru

"Di kartu King of Sword ini secara visual ada sosok laki-laki seperti seorang pangeran yang sedang duduk di sebuah kerajaan dan dia mempunyai kedudukan. Dalam pengartian saya ini adalah sosok laki-laki dalam kehidupan Ayu yang siap untuk mengajak Ayu duduk sama di singgasana," jelas Hard Gumay.

"Dalam King of Pentacle kita bisa lihat juga secara visual di sini ada sosok laki-laki dia seperti raja yang sedang duduk juga persis sama kartu sebelumnya dan dia membawa satu pentacle dan dalam kartu tarot ini artinya adalah rezeki. Artinya kehidupannya mapan," lanjutnya.

"Di kartu yang ketiga ini ada sosok perempuan yang dikelilingi banyak sekali pentacle, banyak sekali uang. Ini artinya Ayu Ting Ting saat ini merasa bahagia," pungkasnya.

Di tiga kartu kedua, kurang lebih isinya sama, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menemukan kebahagiaan yang terkira sebagai pasangan.

Mulailah Hard Gumay membuka 3 kartu terakhir yang membuat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman harus lebih hati-hati, kenapa ya?

"Nah di kartu ini ada terlihat gambar hati yang ditusuk oleh 3 pedang, lalu ada hujan dan ada awan. Kalau diartikan di sini ada hati yang kecewa karena Ayu Ting Ting tak jatuh pada dirinya karena memilih Adit Jayusman," jelasa Hard Gumay.

"Kita bisa lihat ada laki-laki yang kepala nya di bawah kakinya di atas, namun dia terlihat santai. Artinya ada sosok laki-laki dalam kehidupan Ayu Ting Ting yang bukan dari kalangan selebriti, namun dia tahu selebriti seperti Ayu Ting Ting ini memiliki banyak sekali risiko. Harus lebih menjaga hati, agar lebih tidak cemburu," lanjutnya.

Baca Juga: Kini Punya Calon Mantu Anak Orang Kaya, Abdul Rozak Bangga Gembar-gemborkan Ayu Ting-ting Selalu Jadi Janda Idola Bapak-bapak

Baca Juga: Anak Selalu Jadi Alasan Tak Mau Main-main Jalin Cinta, Sang Bunda Blak-blakan Ungkap Perangai Calon Suami Ayu Ting Ting Pada Bilqis

Wah, sepertinya kartu ini mengarah pada Adit Jayusman ya. Tak boleh cemburu karena Ayu Ting Ting yang kita tahu adalah selebriti Tanah Air yang sudah terkenal di mana-mana.

Di kartu tarot terakhir, Hard Gumay mulai menjelaskan.

"Ini saya mengartikan bahwa ada satu keluarga yang mempunyai usaha yang sama, yang mempunyai usaha yang sama untuk sosok Ayu Ting Ting," ucap Hard Gumay.

Dari hasil pembacaan kartu tarot oleh Hard Gumay sepertinya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sepertinya benar-benar berjodoh ya. Kita doakan saja yang terbaik bagi pasangan ini.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya