Bak Air Tuba Dibalas Air Susu, Padahal Sudah Ditinggalkan Saat Lagi Sayang-sayangnya, Gading Marten Mengaku Masih Mau Pasang Badan Jika Gisel Disakiti: ‘Gue Belain!’

Minggu, 11 Oktober 2020 | 20:15
Kolase foto instagram.com/@gisel_la & @gadiiing

Gading Marten siap membela Gisel jika sang mantan disakiti

Bak Air Tuba Dibalas Air Susu, Padahal Sudah Ditinggalkan Saat Lagi Sayang-sayangnya, Gading Marten Mengaku Masih Mau Pasang Badan Jika Gisel Disakiti: ‘Gue Belain!’

GridHITS.id – Meski sudah diceraikan, Gading Marten masih rela pasang badan melindungi Gisel jika ada yang menyakitinya.

Perpisahan Gading Marten dan Gisel Anastasia setahun lalu bisa dibilang menjadi perceraian pasangan selebriti yang cukup menghebohkan.

Pasalnya, selama hampir enam tahun menikah, keduanya selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Bak Siratkan Tolak Keinginan Gisel Untuk Rujuk, Gading Marten Justru Mengaku Ingin Nikahi Pemain Film Ini Ketimbang Mantan Istrinya

Baca Juga: Bukan Panggilan Mesra atau Sayang, ini Nama Gading Marten di HP Gisella Anastasia Dua Minggu Sebelum Bercerai

Sayangnya, hal tersebut ternodai dengan keputusan Gisel yang tiba-tiba menginginkan perceraian.

Menariknya, walaupun sudah menjadi mantan, Gading mengaku siap pasang badan membela Gisel jika ada yang berani menganggu ibunda Gempi itu.

Wah, apa jangan-jangan Gading Marten masih menyimpan rasa pada Gisel?

Pengakuannya itu ia katakan saat menjadi bintang tamu di podcast Soleh Solihun di kanal YouTube ‘3SECOND TV’ yang tayang pada Minggu (11/10/2020).

Awalnya Soleh Solihun membahas soal Gading yang aman dari bully-an netizen pasca cerai.

"Kayaknya lo tuh aman dari bully netizen ya," kata Soleh Solihun.

Gading pun menyebut kalau semua itu karena mereka menyimpan cerita sendiri soal permasalahan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Bukan Anna Maria, Inilah Sosok Ibu Kandung Gading Marten yang Jarang Terekspos, Wajahnya Mirip Banget Sama Papa Gempi!

Baca Juga: Tahu Gisella Anastasia Menangis gara-gara Menyesal Bercerai Dengannya, Gading Marten Malah Berikan Respon tak Terduga: Setan Didengerin!

Diantara ia dan Gisel pun tidak ada yang saling tunjuk siapa yang salah.

"Iya, pasti semua orang bertanya-tanya, kenapa sih? Ya, menurut gue orang-orang enggak perlu tahu kenapanya. Itu kan masalah kita berdua. Kalau gue, berita bahagia disebar enggak apa-apa, pada senang.

Tapi kalau berita enggak bahagia mendingan kita keep aja, daripada orang-orang ikut sedih, ikut marah. Yang penting ini keputusan kita, ini juga keputusan yang enggak mudah, udah. Dan orang enggak perlu cari tahu siapa yang salah sih, kenapa sih," jelas Gading.

"Itu sebabnya enggak ada yang musuhin lu, enggak ada yang musuhin Gisel. Karena diantara kalian berdua enggak pernah ada yang bilang, gara-gara ini," sahut Soleh Solihun.

Akan tetapi, Gading mengaku kasihan pada Gisel yang harus mendapat hujatan dari sana dan sini.

Salah satunya lantaran Gisel sudah memiliki pacar baru padahal belum lama ia bercerai dari Gading.

Baca Juga: Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Ungkapan Penyesalan Gisella Anastasia Pilih Bercerai : Ini Keputusan Sudah Diambil

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Saat Gisel Menyesal Bercerai, Gading Marten Malah Keceplosan Tak Mau Rujuk : Setan Didengerin!

"Nah, gue malah kasihannya sama Gisel, ketika dia memutuskan untuk berani pacaran atau jatuh cinta sama orang lain lagi, terus kenapa dia tiba-tiba disalahkan? Karena mungkin masalah waktu," ujar Gading.

"Tapi kan kalau gue sama Gisel udah ketok palu, tak cerai, dia bebas mau ngapain aja dong? Itu orang-orang yang masih menyalah-nyalahkan Gisel menurut gue enggak baik juga. Walau awalnya sayang sama GGG Family, jangan jelek-jelekin juga karena itu kan ibunya Gempi," tambahnya.

Saking tak sukanya melihat Gisel dipojokkan oleh warganet, Gading menyebut dirinya siap pasang badan membela sang mantan.

Ia berkata, mau bagaimana pun Gisel adalah ibu dari anaknya.

"Tapi lu suka ngebela enggak kalau orang suka jelek-jelekin?" tanya Soleh penasaran.

"Gue belain! Ya, dia kan ibunya anak gue. Kita enggak berhasil sebagai pasangan, tapi kita harus berhasil sebagai orang tua kan, dan sampai kapan pun dia ibunya Gempi," jawab Gading tegas.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ngaku Menyesal Minta Cerai, Gading Marten Langsung Bongkar Isi Wejangan Dari Sang Ayah: Kalau Bisa Jangan, Ribet

Baca Juga: Sesali Keputusan Pisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Sering Jadi Tempat Konsultasi Teman-Temannya

"Makanya lo pun di sosmed santai ya, nge-tag Gisel kalau berdua sama Gempi," kata Soleh Solihun.

"Iya, karena menurut gue juga berpisah secara dewasa gitu," pungkas Gading.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul “Masih Simpan Perhatian Lebih, Gading Ngaku Siap Pasang Badan Bela Gisel: Jangan Jelekin Ibunya Gempi!.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com, GridFame.ID

Baca Lainnya