Tak Hanya Anak Petinggi Bank Swasta Terbesar di Indonesia, Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Ternyata Cemerlang di Bidang Akademik, Lulusan ITB Hingga Terima Beasiswa S2 di Belanda

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 14:11
Kolase @mom_ayting92_/@ayutingting92_

Adit Jayusman ternyata sudah sering foto bareng Ayu Ting Ting karena dijodohkan oleh sosok ini.

Tak Hanya Anak Petinggi Bank Swasta Terbesar di Indonesia, Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Ternyata Cemerlang di Bidang Akademik, Lulusan ITB Hingga Terima Beasiswa S2 di Belanda

GridHITS.id - Belakangan ini Ayu Ting-ting santer dikabarkan dekat dengan seorang pria.

Bahkan kabarnya keduanya sudah melakukan prosesi lamaran secara tertutup.

Diketahui pria tersebut bernama Adit Jayusman.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Langsungkan Lamaran, Terungkap Identitas Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting-ting yang Ternyata Tajir dari Lahir, Ayahnya Petinggi Bank Swasta Terbesar di Indonesia

Baca Juga: Pernah Dituduh Punya Hubungan Gelap dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mendadak Ngacir Saat Diterawang Roy Kiyoshi, Rahasinya Terbongkar?

Kabar tersebut merebak semenjak fotonya dipublish lalu dihapus di Instagram Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, nama Adit Pradana Jayusman atau Adit Jayusman pun banyak dicari para penggemar Ayu Ting Ting.

Kala itu Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting berikan kejutan pada hari ulang tahunnya.

Terlihat adik Ayu Ting Ting, Syifa berdiri di samping pacarnya

Sementara Ayu Ting Ting berdiri dengan pria yang bernama Adit Pradana Jayusman.

Makin mencurigakan setelah Umi Kalsum justru menghapus postingan tersebut.

Kini muncul banyak pertanyaan di tengah masyarakat soal siapakah sebenarnya sosok Adit Jayusman?

Dikutip dari akun Facebook Adit Jayusman, terdapat beberapa foto Adit kala masih kuliah di Belanda.

Baca Juga: Bukan Pria Turki, Ayu Ting-ting Kedapatan Diam-diam Lakukan Pertemuan Keluarga Besar dengan Adit Jayusman Secara Tertutup, Lamaran?

Baca Juga: Calon Suami Ayu Ting Ting Bukan Kaleng-kaleng! Warganet Sampai Kaget Saat Tahu Latar Belakangnya, Ayah Rozak: Ini Kado TerbesarTerlihat pada salah satu fotonya, Adit Jayusman tampak memperingati 100 tahun ITB.

Maka bisa disimpulkan bahwaAdit Jayusman lulusan Institut Teknologi Bandung.Ayu Ting Ting kerap menyebutkan keinginannya untuk segera menikah dan belakangan ini sosok pria yang digadang-gadang akan menjadi suaminya muncul di media sosial instagram milik Umi Kalsum.Namun, rupanya unggahan tersebut sudah dihapus oleh Umi Kalsum.

Tribun Banjarmasin

Bukan Sosok Sembarangan, Ini Profil Duda Adit Jayusman yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting, Tajir-melintir Anak Bos Besar Bank Swasta

Dilansir melalui akun instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1, Senin (5/10/2020) sosok pria misterius tersebut terungkap, diketahui dia bernama Adit Pradana Jayusman.

Berbeda dari pria yang dekat dengan Ayu Ting-ting sebelumnya, dalam unggahan tersebut Adit disebut pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009.

Baca Juga: Memilih Bungkam Seribu Bahasa Diisukan Terinfeksi Virus Corona, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Warganet: ‘Pura-pura Bahagia’

Baca Juga: Seantero Indonesia Tahu Dirinya Janda, Ayu Ting Ting Ditertawakan Sahabat karena Status di KTP-nya

Tak tanggung-tanggung ia menerimanya lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.Tak banyak ang menyadari bahwa sebenarnya Adit sudah kerap mampang di Instagram Ayu ting-ting.

Salah satunya adalah ketika Adit kedapatan mengunjungi cafe baru milik Ayu Ting Ting bersama teman - temannya.

Tak hanya itu, Ayu juga sempat mengunggah tangkapan layar saat tengah melakukan panggilan video.Meski belum ada penjelasa dari pihak Ayu terkait siapa sebenarnya Adit Jayusman, ternyata sudah banyak netizen yang berharap agar Bilqis segara memiliki ayah sambung.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya