Istrinya Kerap Disebut Wanita Idaman, Raffi Ahmad Bongkar Kekurangan Nagita Slavina: 'Gue Udah Gigi 7 Dia Baru Gigi 1!'

Senin, 05 Oktober 2020 | 14:41
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Istrinya Kerap Disebut Wanita Idaman, Raffi Ahmad Bongkar Kekurangan Nagita Slavina: 'Gue Udah Gigi 7 Dia Baru Gigi 1!'

GridHITS.id - Kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menuai sorotan.

Pasalnya, pasangan suami-istri yang satu ini memang tak sungkan membagikan beberapa kehidupan pribadinya di media sosial.

Enam tahun menjalin rumah tangga, baik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah melewati suka dan duka bersama.

Baca Juga: Tengah Jalani Program Anak Kedua, Raffi Ahmad Mengaku Pernah Kepergok Rafathar Saat Berhubungan Badan dengan Nagita Slavina

Baca Juga: Gagal Jadi Adik Ipar Sultan Andara, Syahnaz Sadiqah Bongkar Alasannya Tak Sudi Jadi Istri Billy Syahputra

Bahkan keduanya kini sedang berusaha untuk memberikan adik untuk putra sematawayangnya, Rafathar.

Selama menikah pun Nagita Slavina sudah menjadi sosok istri idaman di mata netizen tanah air atau pun publik figur lainnya.

Namun siapa sangka, akhirnya Raffi Ahmad membeberkan tiga kekurangan Nagita Slavina di matanya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "GARA GARA RAFATHAR, RAFFI DAN GIGI BELUM BISA KASIH ADEK" yang tayang di kanal YouTube SIKOPAT CHANNEL.

Awalnya Raffi Ahmad membeberkan sendiri apa yang menjadi kekurangannya di depan komedian Eko Patrio."Suka meng-iyakan semua, enggak enakan, gue suka bodo amat, terlalu cueknya juga suka kurang baik sebenarnya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Disebut-sebut Masih Bertahan Karena Harta, Raffi Ahmad Mengaku Jarang Berhubungan Seks Dengan Nagita Slavina Hingga Buatnya Kerap Mimpi Basah

Baca Juga: Akui Pernah Ribut Besar dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sampai Tak Pulang 3 Bulan

Setelah menyebutkan kekurangannya, Eko Patrio pun bertanya kepada Raffi Ahmad soal kekurangan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Nagita Slavina memang sosok yang dianggap sempurna baik secara fisik atau pun hati."Sebutkan 3 kejelekan Gigi?" tanya Eko Patrio.

Raffi Ahmad pun menyebutkan kekurangan istrinya adalah bukan orang yang cekatan dalam melakukan hal apa pun.

"Bangunnya siang, enggak bisa bangun pagi, enggak bisa taktis dia orangnya," ujar Raffi Ahmad."Kalau gue tuh sehari bisa ngerjain banyak, tapi kalau Gigi tuh maksimal dua," imbuhnya.Rupanya segala sifat Nagita Slavina itu membuat dirinya dan sang istri suka bertengkar."Jadi dia memang bukan orang kayak gue, itu berantemnya di situ terus, gue udah gigi 7 dia baru gigi 1, lelet banget," tegas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tengah Jalani Program Anak Kedua, Sosok Ini Malah Singgung Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bertahan 5 Tahun hanya Gara-gara Harta Bukan Cinta

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Sosok ini Bongkar Tak Ada Lagi Cinta di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina : Selesai SudahSelain itu, berbeda dengan dirinya yang terkesan santai, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina banyak "Gigi tuh apa-apa terlalu dipermasalahkan," ucap Raffi Ahmad."Oh paranoid?" tanya Eko Patrio."Iya, gue kesel gitu," tandas Raffi Ahmad.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya