Find Us On Social Media :

Bokapnya Diakui Sebagai Orang Berduit yang Bisa Kencani Bundanya Saat Muda, Dul Jaelani Ungkap Kisah Ahmad Dhani Lempar Dompet Tebal di Meja Saat Ngedate dengan Maia Estianty: Ayah Saya Songong!

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 07:26 WIB

Dul Jaelani, Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID - Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang diketahui sudah bercerai.

Ya, perpisahan keduanya memang sempat membuat publik heboh lantaran tak disangka akan benar-benar terjadi.

Keduanya memutuskan bercerai usai terlibat konflik alot yang tak kunjung menemukan jalan keluar.

Rumah tangga keduanya bahkan disebut-sebut hancur gegara isu KDRT.

Baca Juga: Bak Madu Tiga Inginkan Maia Estianty Damai dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ngaku Terhina Usai Keinginannya Tinggal Bareng Ditolak sang Mantan: Kurang Ajar, Ini Gara-gara Kecongkakkan Dia!

Ahmad Dhani juga disebut berselingkuh dengan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Setelahnya, Dhani pun memilih menikahi Mulan Jameela hingga publik curiga dan beragumen bahwa memang Mulan orang ketiga di balik kehancuran rumah tangga Maia.

Usai bertahun-tahun berlalu, keduanya kini sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Sementara itu melansir dari tayangan kanal YouTube Dul Jaelani yang diunggah pada 30 September 2019, putra bangsung Ahmad Dhani dan Maia tersebut membeberkan kisah kedua orang tuanya di masa lalu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dulu Ngotot Ogah Akui Bayi yang Dikandung Mulan Jameela Darah Dagingnya, sang Tetangga Justru Bongkar Borok sang Musisi: Emang Anaknya Genderuwo? Dia Gengsi Gak Mau Ngakuin!

Lewat vlog berjudul '#VLOGDUL - Mlaku-mlaku Nang Tempat Ayah Bunda Backstreet', Dul menyusuri tempat kenangan orang tuanya.