Hidupnya Tidak Jauh Dari Kemewahan Hingga Pernah Heboh dengan Geng Sosialitanya, Nia Ramadhani Singgung Perihal Teman yang Suka Memanfaatkan

Senin, 28 September 2020 | 13:00
Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani singgung perihal teman yang suka memanfaatkannya

Hidupnya Tidak Jauh Dari Kemewahan Hingga Pernah Heboh dengan Geng Sosialitanya, Nia Ramadhani Singgung Perihal Teman yang Suka Memanfaatkan

GridHITS.id- Kehidupan Nia Ramadhani tidak jauh dari kemewahan setelah menikah dengan Ardi Bakrie.

Mulai dari gaya hidup, pakaian, hingga lingkungan pertemanannya pun tidak jauh dari kemewahan.

Beberapa waktu lalu, Nia sempat terkenal dengan geng sosialitanya.

Baca Juga: Menangis Terharu Usai Lihat Pengumuman Sekolah, Nia Ramadhani Bangga Terhadap Potensi Putri Sulungnya : Kamu Adalah Pemenang!

Baca Juga: Nia Ramadhani Ajak Anak-anaknya Makan Bareng di Depan Kamera, Putri Sulungnya Kelewat Girang Sampai Tak Percaya: Kita Diajak Lagi Sama Mama Kita!

Ketika berkumpul pun semua tidak jauh dari barang branded atau acara yang mahal.

Melihat kehidupan mewah Nia, rupanya istri Ardi Bakrie tersebut mengaku memanglah seseorang yang suka memanfaatkan temannya.

Hal itu diakui Nia secara langsung padareality showmiliknya yang ditayangkan di youtubeTrans TV Official.

Pada tayangan tersebut tampak Nia tengah berbicara dengan salah satumake up artist kenamaan Bubah Alfian.

Keduanya membicarakanteman yang hanya mendekatkarena ada maunya.

Bahkan Bubah sempat menangis ketika mengingat masa hubungannya dengan mantan kekasihnya yang terus dituduh sang mantan hanya ingin popularitas dan kekayaannya.

Baca Juga: Bukan Ardi Bakrie, Pria Ini Hafal Betul Tabiat Nia Ramadhani Sampai Tak Sungkan Bongkar Perangai Istri Konglomerat Itu: Temperamennya Tinggi

Baca Juga: Kepergok Sibuk Edit Foto Agar Tampak Cantik, Nia Ramdhani Malah Kena Teguran Menohok dari Ardi Bakrie: Muka Tuh Dirawat Jangan Diedit!

Mendengar hal itu, Nia mengaku bahwa dirinya memang memegang prinsip untuk memanfaatkan temannya.

"Aku suka bilang gini kalau misalnya temenan harus saling manfaatin. Orang suka ngeliatnya kenapa bisa gitu, kedengerannya negatif," ujar Nia.

Nia mengaku tidak masalah kalau ada teman yang mendekatinya hanya karena uang atau popularitas.

"Tapi buat gue terserah elu mau temenan sama gue gara-gara duit gue, kek gara-gara mobil, gara-gara apa terserah tapi kalau gue merasa elu memberikan kebahagiaan buat gue, gue gak masalah," ujar Nia.

Meski pun mengaku tidak masalah, Nia juga berpatokan dengan kebahagiaan dirinya.

Nia akan mengukur teman-temannya dengan seberapa ia berbahagia bersama mereka.

Baca Juga: Sekarang Bisa Ongkang-ongkang Kaki Berlimpah Uang, Kapan Saja Nia Ramadhani Bisa Ditendang Dari Keluarga Bakrie Kalau Nekat Lakukan Hal Ini : Korban Mertua Juga

Baca Juga: Punya Anak dan Menantu yang Tajir Melintir, Amy Qanita Justru Khawatir Dengan Nasibnya 5 Tahun Lagi Hingga Singgung Tentang Bakal Ditinggal Sendirian: Ih Itu Mah Bener-bener Deh

"Tapi pada saat gue ngerasa aduh gue keluar duit mulu buat dia artinya itu orang kurang bermanfaat untuk memberikan kebahagiaan buat kita," ujar Nia.

Lagi-lagi Nia menekankan selama ia bahagia berteman, ia tidak masalah kalau dianggap hanya didekati karena uangnya saja.

"Jadinya kalau orang-orang sering bilang ah lo kan dideketin cuma karena duitnya. Terserah elu yang penting gue bahagia itu aja," ujar Nia.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya