Buat Didi Riyadi Auto Ciut Nyali, Ngarep Pengen Punya Punya Anak Blasteran Ayu ting-ting Ngaku Cuma Mau Melepas Status Jandanya dengan Pria Turki

Senin, 28 September 2020 | 10:00
Tribun Manado - Tribunnews.com

Ayu Ting-Ting dikabarkan dekat dengan pria dengan jabatan menterenteng

Buat Didi Riadi Auto Ciut Nyali, Ngarep Pengen Punya Punya Anak Blasteran Ayu ting-ting Ngaku Cuma Mau Melepas Status Jandanya dengan Pria Turki

GridHITS.id - Kehidupan Ayu Ting-ting tak pernah lepas dari kontroversiSiapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.Tak terkecuali soal urusan asmaranya.

Semenjak bercerai dengan Enji baskoro beberapa tahun silam, janda satu anak itu pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Ivan Gunawan, Didi Riyadi hingga Robby Purba.

Bahkan bak cinta belum usai, Ayu Ting Ting masih kerap dijodohkan dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Seolah Selalu Disembunyikan, Tak banyak yang Tahu Jika Selama Ini Pedangdut Ayu ting-ting Memiliki Seorang Adik Laki-laki Berusia 25 Tahun yang Nasibnya Miris

Baca Juga: Biasa Kompak di Layar Kaca, Beda Perlakuan Ibu Ayu Ting Ting pada Putri Sulung dan Syifa Jadi Sorotan Publik: Kok Beda YaLima tahun sudah berlalu sejak Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan Enji Baskoro.Selama itu pula dirinya merawat dan membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.Beberapa pria silih berganti menjalin hubungan asmara dengan janda satu anak itu.Namun hingga kini belum ada satu pun yang mampu menjadi ayah sambung bagi Bilqis.Ayu Ting Ting mengaku ingin segera dipertemukan dengan jodohnya lagi.

Pasalnya ia kasihan meliahan putri semata wayanganya Bilqis Khumairah Razak yang sudah mulai beranjak dewasa.Melalui tayangan di kanal YouTube DAD Channel, Jumat (25/9/2020), Ayu juga memaparkan kriteria pria idamannya.

Pelantun lagu Sambalado itu curhat pada Judika dan Duma bahwa Bilqis ingin segera memiliki adik.

Baca Juga: Jiwa Ibunya Sebagai Pendidik Ikut Dipertanyakan! Ayu Ting-ting Marah Besar Pada Bilqis Hingga Tak Kuasa Menahan Tangis: Dibilangin Enggak Ngerti-ngerti!

Baca Juga: Gara-gara Umi Kalsum Unggah Foto Ini, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Disebut Jadi Mesin ATM"Lu sendiri pengin buru-buru punya pasangan lagi enggak?" tanya Judika seperti dikutip TribunWow.com, Jumat (25/9/2020)."Pastilah, dia (Bilqis) kan sudah umur 6 tahun, seharusnya punya Adik," jawab Ayu Ting Ting.Mendengar hal tersebut, Duma dan Judika meminta penjelasan tentang hubungan Ayu dengan beberapa pria sebelumnya.

"Sebenernya itu serius nggak sih, gini dari beberapa yang deket itu ada yang serius nggak?" desak Duma.Ayu tak membantah bahwa cukup banyak lelaki yang menjalin kedekatan dengannya.Hanya saja, ia memang jauh lebih pilih-pilih karena tak ingin rumah tangganya kandas lagi.Selain itu, ia juga mengakui bahwa tak mudah menemukan sosok yang menyayanginya sekaligu manyayangi Bilqis.

"Kalau yang deket itu ada, banyak, cuma maksudnya kita kan harus pilih-pilih," tutur Ayu Ting Ting.

"Aku juga enggak mau ntar buru-buru, walaupun semua udah diatur yang di atas, cuma kan penginnya bener-bener yang terbaik.""Karena kan nggak gampang juga, harus sayang sama dia juga, Bilqis," curhatnya.Tak puas, Duma dan Judika menyinggung kriteria khusus yang diharapkan Ayu sebagai pendampingnya kelak.

Baca Juga: Darah Dagingnya Diolok Masih Numpang di Rumah Orangtua, Begini Pembelaan yang Terlontar dari Mulut Ayah Ayu Ting Ting

Baca Juga: Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Penampilan Salmafina Sunan Pakai Kemben Kuning Jadi Sorotan

Secara fisik, penyanyi 28 tahun itu tampaknya kepengin memiliki keturunan blasteran.Sebab, Ayu mendamba lelaki asing yang gagah secara fisik serta bermata biru."Kalau aku penginya keturunannya yang baguslah. Tinggi, bule, matanya biru, Turkey-Turkey gitu kan cakep, turunan ke tujuh, turunan ke delapan," ungkap Ayu.Saat disinggung tentang kegagalannya, Ayu selayaknya orang berumah tangga tentunya tak ingin hal tersebut terjadi.

Ayu Ting Ting hanya menjadikan penglaman pahit tersebut sebagai pelajaran agar ke depannya tak salah memilih."Siapa sih yang pengin gagal, rumah tangga pasti nggak ada yang mau gagal," kata Ayu."Pelajarannya ya itu lebih hati-hati," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Wajar Bila Didi Riyadi dan Ivan Gunawan Mundur Teratur, Ayu Ting Ting Kembali Ungkap Lelaki Idamannya Seorang Pria Turki, Siapa Lagi?

Editor : Safira Dita

Sumber : Wiken

Baca Lainnya