Find Us On Social Media :

Bela Rizki DA yang Dihujat Sampai Nangis Bombay Usai Dituding Tinggalkan Istri, Iis Dahlia: Apa Sih Salah Kita Sampai Diginiin Terus? Mamah Sampai Nggak Kuat Baca Kolom Komentar..

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 September 2020 | 20:00 WIB

Ridho DA, Iis Dahlia, Rizki DA

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Pedangdut Rizki DA menangis histeris saat membawakan 'Air Mata Perkawinan' di atas panggung Kontes KDI 2020.

Mantan kekasih Lesty Kejora itu memang tengah ramai dibicarakan karena rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rumah tangga keduanya yang masih seumur jagung, dikabarkan tengah bermasalah.

Baca Juga: Nangis Kejer Sampai Sesenggukan, Rizki DA Curhat Sering Jadi Sasaran Empuk Bullyan Netizen, Iis Dahlia: Kok Jahat Banget Ya, Stop untuk Membully! Kalian Nggak Tahu Bagaimana Kita..

Melihat bagaimana Rizki DA nangis sesenggukan di atas panggung, Iis dahlia selaku juri KDI pun langsung naik dan menghampiri.

Ia berusaha menenangkan Rizki DA dan merangkulnya.

Iis Dahlia mengatakan belakangan ini, dirinya, Rizki DA, dan beberapa pedangdut yang sudah dianggapnya sebagai keluarga mendapat komentar -komentar jahat dari para netizen.

Baca Juga: Banjir Hujatan Sana Sini Setelah Masalah Rumah Tangganya Mencuat, Rizki DA Curhat Nangis-nangis Bareng Iis Dahlia: Jangan Ikut Campur dengan Hal-hal Kita...

"Keluarga kita tuh emang lagi ada cobaan," ucap Iis Dahlia sembari berlinang air mata seperti dalam tayangan YouTube KDI MNC TV, pada Selasa (22/9/2020).

"Kayak yang mamah bilang, kita tuh saat ini menjadi selebriti, kalau baca komentar di sosial media tuh, mamah sama mungkin sama Iky sama Idho, 'Kok kita gini ya, mah? Apa sih salah kita diginiin sama orang?' gitu."