Tanpa Tedeng Aling, Mbak You Bongkar Habis Terawangan Buruk Soal Virus Corona yang Masih Terus Serang Dunia

Selasa, 22 September 2020 | 20:10
Kolase Kompas.com & instagram.com/@mbakyou

Mbak You menerawang soal wabah virus corona di Indonesia

Tanpa Tedeng Aling, Mbak You Bongkar Habis Terawangan Buruk Soal Virus Corona yang Masih Terus Serang Dunia

GridHITS.id -Kasus Covid-19 masih terus bertambah, bahkan di Indonesia penambahan kasusnya bisa mencapai ribuan per hari.

Warga yang meninggal karena Covid-19 pun masih terus bertambah.

Meski demikian, dikabarkan vaksin Covid-19 sedang dikembangkan untuk segera mengatasi pandemi ini.

Baca Juga: Kerap Sok Tau dan Gembar-gemborkan Terawangannya Meski Belum Tentu Benar, Paranormal Mbak You Dilabrak Seorang Artis yang Tak Terima dengan Prediksi Masa Depannya

Baca Juga: Ramalannya Kerap Jadi Kenyataan, Paranormal Mbak You Ungkapkan Akan Ada Pasangan Artis yang Lama Cerai namun Rujuk Kembali dalam Waktu Dekat Ini, Siapa?

Kira-kira kapan serangan virus corona ini akan berakhir?

Hal tersebut menjadi pertanyaan banyak orang yang dijawab oleh Mbak You.

Dalam tayangan di kanal YouTube Mbak You (13/9/2020), sang paranormal kembali menegaskan bahwa virus corona tidak akan pernah hilang dari dunia ini.

Menurutnya, adanya virus corona menjadi peradaban baru bagi manusia dengan berbagai kebiasaan barunya.

"Virus corona tidak akan pernah berakhir, tinggal bagaimana kita menyesuaikan pergantian peradaban kini," ungkap Mbak You.

"Tidak gampang orang bisa bicara virus corona akan hilang, tidak, kita sebagai manusia bisa menanggulanginya semaksimal mungkin dan semampu mungkin,"sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya virus corona ini akan terus menggergoti kehidupan masyarakat, termasuk membuat hancur kehidupan ekonomi.

"Secara penerawangan saya, virus corona akan memporak porandakan kita dan membikin ekonomi kita akan hancur dan semakin ke depannya orang yang tidak bisa bertahan seperti disaring, difilter. Jadi banyak-banyak doa banyak minta ampun pada Tuhan," jelasnya.

Baca Juga: Ramalannya Kerap Jadi Kenyataan, Paranormal Mbak You Ungkapkan Akan Ada Pasangan Artis yang Lama Cerai namun Rujuk Kembali dalam Waktu Dekat Ini, Siapa?

Baca Juga: Pernikahan Semakin Dekat Tapi Malah Terlibat Cekcok , Sosok Ini Tiba-tiba Sebut Ada Orang Ketiga Dalam Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Menurut Mbak You, masyarakat bisa melawan virus corona ini dengan menjaga kesehatan dan kebersihan.

Lebih lanjut, Mbak You mengimbau pada masyarakat untuk menaati aturan pemerintah guna menekan penularan virus corona.

Tak sampai di situ, menurutnya kita harus berdoa pada Tuhan.

Sang paranormal juga khawatir adanya tindak kriminal yang merajalela di tengah pandemi.

"Dengan ekonomi yang susah dengan keadaan yang susah, orang akan mudah berpikir negatif dengan keterbatasan kemampuan," ungkap Mbak You.

Mbak You menegaskan bahwa menurutnya semakin hari virus corona semakin memporak porandakan kehidupan manusia.

Ia juga khawatir akan adanya virus lain yang menyerang manusia.

"Dari pertama saya bilang, virus corona semakin hari semakin meraja, semakin memporak porandakan kehidupan kita," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Ramal Artis Inisial R Terjerat Narkoba, Mbak You Beberkan Tujuan Berikan Penerawangan Meski Kadang Dianggap Kebetulan

Baca Juga: Sang Istri Dituduh Sebagai Pelakor Hingga Bayinya Disebut Anak Haram, Sosok Ini Bocorkan Soal Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Rentan Akan Perceraian

"Ketar-ketir, iya, karena ada beberapa virus juga yang terangkat juga,"imbuhnya.

Sang paranormal berharap semoga ada anak negeri yang bisa membantu mengatasi masalah virus corona ini.

"Semoga anak negeri kita bisa mencetuskan suatu teori atau pengobatan yang membuat vius corona itu mereda daninsyaallah akan menghilang," tukas Mbak You.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Siap-siap Mendengar Kabar Seperti Ini, Mbak You Kembali Terawang Soal Serangan Virus Corona, Ada Apa?")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya