Harvey Moeis Sudah Manjakan dengan Fasilitas Mewah, Sandra Dewi Malah Sering Marah Gara-gara Gerah dengan Kelakuan Suaminya: Urusin Dong Anak Lo Tuh!

Selasa, 22 September 2020 | 14:39
Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi sering marah sejak PSBB

Harvey Moeis Sudah Manjakan dengan Fasilitas Mewah, Sandra Dewi Malah Sering Marah Gara-gara Gerah dengan Kelakuan Suaminya: Urusin Dong Anak Lo Tuh!

GridHITS.id- Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat itu sempat menjadi impian hampir tiap wanita.

Pasalnya selain pernikahannya seperti putri kerajaan, Harvey juga tampak memanjakan Sandra dengan fasilitas mewah.

Tak hanya untuk Sandra, untuk kedua putranya Harvey pun tidak pernah pelit dan diakui Sandra sang suami pun tidak pernah marah kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Tak Pernah Pamerkan Hubungannya Pada Media, Sandra Dewi Bongkar Alasan Mengapa Reino Barack tak Jadi Menikahinya

Baca Juga: Terbongkar, Perlakuan Tak Biasa Suami Sandra Dewi Buat Tercengang Saat Diungkit Masa Lalu oleh Karyawan Sendiri

Tetapi Sandra Dewi mengakui, sejak PSBB dirinya kerap cekcok dengan Harvey Moeis.

Percekcokan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sebagian besar lantaran pola asuh yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan Sandra Dewi dalam video berjudul 'Suka Beramal, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Dapat Upeti!?' di saluran YouTube Daniel Mananta Network, Senin (21/9/2020).

"Gue sama Harvey tuh (ribut soal) anak sih," ujar Sandra Dewi seperti dikutip Grid.ID.

Pasalnya, Sandra Dewi mengaku kerap dikomentari Harvey Moeis terkait cara mengasuh sang buah hati.

"Sekarang semenjak di rumah, dia itu banyak komen kayak 'Ini enggak apa-apa lah'. Misalnya kan anak gue lagi fase oral tuh, suka masukin tangan ke mulut si Mikha," ujar Sandra Dewi mengawali ceritanya.

"Kalau sama gue, gue enggak kasih karena takutnya kebiasaan. Nah kalau sama Papa (Harvey) boleh."

Baca Juga: Semua Keinginanya Bisa Tercapai Dalam Sekejap Lantaran Punya Suami Kaya Raya, Sandra Dewi Malah Menangis Minta Tuhan Ambil Karir dan Semua Hartanya Gara-gara Alami Hal Menyedihkan Ini

Baca Juga: Manjakan Istri Bak Princess Dunia Nyata Hingga Sering Buat Artis Lain Iri, Sandra Dewi Ungkapkan Harvey Moeis Tak Tau Bagaimana Cara Untuk Marah

"Sudah mulai tuh masalah anak yang tadinya dia enggak pernah komen, sekarang dia di rumah jadi banyak komen," lanjut aktris asal Pangkal Pinang tersebut.

Mendapati perbedaan pola asuh dengan Harvey, Sandra Dewi pun lantas menegur sang suami.

Sandra Dewi meminta sang suami berhenti berkomentar lantaran selama ini dialah yang mengurus dua buah hatinya.

"Gue bilang, 'Lo itu baru ada di rumah sekarang, enggak usah komen deh. Buktinya selama ini anak lo tumbuh baik, tumbuh sehat, tumbuh pintar. Gue punya alasan sendiri kenapa gue enggak kasih'."

"Jadi yang tadinya dia baik-baik saja sekarang dia banyak komen," ungkapnya.

Selain itu, sejak Harvey Moeis sering di rumah, Sandra Dewi menuntut sang suami untuk lebih ikut mengasuh dua buah hatinya, Raphael dan Mikhael.

Baca Juga: Seumur-umur Ogah Lakukan Hal Ini Kepada Sandra Dewi, Harvey Moeis Sampai Dibuat Menangis Saat Dipaksa Melakukannya Pada Sang Istri

Baca Juga: Saking Tajirnya Sandra Dewi Sampai Tak Tahu Bunyi Token Listrik Saat Habis, Rumahnya Tetap Menyala Saat Satu Jakarta Mati Lampu

"Kemudian kalau dia di toilet lama dikit gue bilang 'ngapain sih di toilet lama banget, urusin dong anak lo tuh, tidur sama anak lo, jagain anak lo tuh'," lanjut pemain film 'Quickie Express' itu.

Sandra tak menampik jika omelannya terhadap Harvey membuat sang suami terkadang takut.

"Masalah ke toilet saja dia ketakutan, takut lama, terus gue yang, 'Ngapain sih di toilet lama lama'. Pasti ada lah (cekcok)," tutup Sandra Dewi.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul "Akui Banyak Cekcok dengan Harvey Moeis Sejak PSBB, Sandra Dewi: Yang Tadinya Dia Baik-baik Saja, Sekarang Banyak Komen!"

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya