Terkesan Buru-buru Menikah dengan Wanita yang Baru Dikenal, Sosok Ini Ungkap Rizki DA Sedang Dalam Pengaruh Makhluk Ghaib yang Buatnya Linglung

Minggu, 20 September 2020 | 08:00
Kolase Tribunnews

Tutup Kolom Komentar Usai Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung dengan Nadya Mustika Dikabarkan Retak, Rizki DA Singgung soal Kesabaran: Bubar karena Ego Terlalu Besar

Terkesan Buru-buru Menikah dengan Wanita yang Baru Dikenalnya, Sosok Ini Ungkap Bahwa Rizki DA Sedang Dalam Pengaruh Makhluk Ghaib yang Buatnya Linglung

GridHITS.id - Kabar kandasnya rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang masih jadi sorotan.

Pasalnya keduanya baru menikah selama 47 hari.

Kini paranormal mbah mijan menyebutkan bahwa pedangdut muda itu jiwanya dikuasai oleh makhluk ghaib.

Baca Juga: Berbulan-bulan Tak Serumah dengan Rizki DA, Nadya Mustika Tiba-tiba Lontarkan ‘Sindiran’ Soal Rumah dan Perasaan: ‘Rumah Bukan Hanya Tempat, tapi Ada Perasaan’

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Ternyata Hal Fatal Ini yang Membuat Rizki DA Tega Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Meski Pernikahan Baru Seumur JagungDilansir dari Lambe Turah dan Youtube SCTV, penyanyi dangdut muda tersebut disebut-sebut sudah menalak cerai Nadya Mustika dalam kurun waktu 47 hari menikah.Keduanya masih menyangkal kabar tersebut, namun Iis Dahlia sempat keceplosan sebut Rizki DA sebagai duda keren.

Sementara itu, dari terawangan Nyai Ratu Kidul, sang paranormal menyebut bahwa sejak awal menikah, Rizki tampak sudah tidak fokus dan dipengaruhi oleh sesuatu."Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," ujar Nyai Ratu Kidul dikutip dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’, Sabtu (29/8/2020).

Senada dengan Nyai Ratu Kidul, paranormal Mbah Mijan juga mengutarakan pendapat yang sama.Menurutnya, Rizki DA sudah sejak lama dipengaruhi oleh makhluk gaib.

“Di awal tahun 2020, Mbah pernah mengatakan ada pernikahan yang usianya seumur jagung. Tapi, Mbah enggak nyangka kalau ternyata itu Rizki dan Nadya.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Rumah Tangganya Belum Usai, Rizki DA Justru Terciduk Lakukan Hal Tak Terduga Ini dengan Wanita Lain Hingga Buat Warganet Ngamuk

Baca Juga: Statusnya Makin Gantung dan Diterpa Banyak Masalah Usai Dinikahi Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu Curhat: Aku Besabar

Dan, Mbah enggak nyangka lagi kalau Rizki justru diikuti makhluk halus,” ungkap Mbah Mijan.Kemudian, Mbah Mijan pun menunjukkan beberapa foto Rizki yang menurutnya agak aneh.

“Dari pertama kali Mbah lihat ada hal yang aneh, justru dari bulan yang sudah cukup lama.

Foto yang ini, pada saat Rizki peluk pohon. Pohon ini, di belakangnya bentuknya seperti kepala wanita, cantik ya,” ujar Mbah Mijan.

Instagram Rizki DA
Instagram Rizki DA

Rizki DA memeluk pohon

Rupanya, ia sudah merasakan ada yang aneh pada Rizki sejak bulan April lalu.Pada foto tersebut, Mbah Mijan melihat pandangan Rizki tampak seperti orang yang kebingungan.“Di awal tahun 2020, Mbah pernah mengatakan ada pernikahan yang usianya seumur jagung. Tapi, Mbah enggak nyangka kalau ternyata itu Rizki dan Nadya.Dan, Mbah enggak nyangka lagi kalau Rizki justru diikuti makhluk halus,” ungkap Mbah Mijan.

Kemudian, Mbah Mijan pun menunjukkan beberapa foto Rizki yang menurutnya agak aneh.“Dari pertama kali Mbah lihat ada hal yang aneh, justru dari bulan yang sudah cukup lama. Foto yang ini, pada saat Rizki peluk pohon. Pohon ini, di belakangnya bentuknya seperti kepala wanita, cantik ya,” ujar Mbah Mijan.Rupanya, ia sudah merasakan ada yang aneh pada Rizki sejak bulan April lalu.Pada foto tersebut, Mbah Mijan melihat pandangan Rizki tampak seperti orang yang kebingungan.

Baca Juga: Hampir 2 Bulan Pisah Rumah hingga Dikabarkan Sudah Ditalak Cerai, Nadya Mustika Mendadak Curhat Singgung Soal Rindu, untuk Rizki DA?

Baca Juga: Gelagatnya Sudah Tunjukkan Kesendirian Usai Talak Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Langsung Ubah Penampilan, Buat Mantan Luthfi Agizal Berani Sandingkan dengan Sosok IniTak hanya itu, pria berambut gondrong ini juga terlihat menunjukkan senyum palsu.“Dari situ kelihatan beda. Nah ini, 4 April, di foto ini udah kelihatan beda pandangan matanya. Yang (mata) kanan normal, yang kiri kosong.Di foto ini, Rizki sudah ada di dimensi yang kadang-kadang bingung, ‘Ini apa, dia kenapa’ gitu,” jelas Mbah Mijan.“Di foto yang kedua jelas banget. Bulan April ini kan belum ada planning menikah kan, tapi di sini sudah seperti orang linglung. Kelihatan senyum tapi enggak bahagia,” sambungnya.Puncaknya, saat melihat foto Rizki baru-baru ini, Mbah Mijan mengatakan jika mantan kekasih Lesty Kejora ini sudah benar-benar dikuasai makhluk halus.Karena adanya makhluk halus tersebut, wajah Rizki pun tampak menunjukkan kemurungan.“Ini nih (foto) enam hari yang lalu. Coba lihat posisi matanya, udah kayak orang kosong, bener-bener dikuasai makhluk halus yang bener-bener nempel," ujarnya.

"Mata tuh enggak bisa dibohongi ya. Dari matanya tuh kelihatan banget, ada semacam kemurungan yang dia sendiri tidak sadar apa penyebabnya,” beber Mbah Mijan.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul 47 Hari Nikah Talak Cerai Nadya Mustika, Rizki DA Ternyata Diikuti Makhluk Gaib hingga Linglung dan Tega Layangkan Senyuman Palsu, Mbah Mijan: Coba Lihat Matanya! Kayak Orang Kosong!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya