Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Wanita Ini Beberkan Alasannya Lebih Memilih untuk Menikah dengan Pohon

Sabtu, 19 September 2020 | 15:45
Tangkap Layar YouTube/iStory

Wanita yang menikahi pohon.

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Wanita Ini Beberkan Alasannya Lebih Memilih untuk Menikah dengan Pohon

GridHITS.id - Ulang tahun pernikahan tentunya menjadi momen yang sangat membahagiakan dan penuh kenangan untuk beberapa pasangan suami-istri.Tak heran, sebab ulang tahun pernikahan sendiri masuk ke dalam momen sakral yang suka dirayakan bersama oleh pasangan dan anak-anaknya.Biasanya momen ulang tahun pernikahan menjadi lebih hikmat ketika sudah banyak tahun yang dilewati dan sebuah pasangan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Gagal Terus, Nikita Mirzani Kini Jor-joran Keluar Duit Puluhan Juta untuk Biayai Resepsi Pernikahan Orang Lain, Ini Kriterianya

Baca Juga: Baru Sebulan Nikmati Manisnya Pernikahan, Mantan Istri Dory Harsa Tiba-tiba Muncul ke Permukaan dan Blak-blakan Bongkar Tabiat Suami Nella Kharisma: ‘Secara Sifat...’Seperti wanita yang sedang berbahagia yang satu ini, Kate Cunningham dari Sefton, Merseyside, yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan sebuah pohon.Wanita dengan dua anak ini mengubah nama belakangnya menjadi Elder ketika ia menikahi pohon yang lebih tua di Rimrose Valley Country Park.Cunningham mengatakan bahwa menikahi pohon lebih menyenangkan dibandingkan pasangan sebelumnya karena tidak akan ada kata bercerai.

“Pohon akan selalu datang lebih dulu. Mereka membuat kita tetap hidup." ujar Kate Cunningham yang dilansir dari Mirror.Cunningham merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan pohon tersebut yang juga dihadiri beberapa bunga lainnya.Ia bahkan meninggalkan anak-anak dan pacarnya di rumah karena mereka dinyatakan sedikit malu dengan tingkah wanita ini.“Saya pikir menikahi pohon adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Ternyata Hal Fatal Ini yang Membuat Rizki DA Tega Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Meski Pernikahan Baru Seumur Jagung

Baca Juga: Baru Icip Manisnya Pernikahan dengan Nella Kharisma, Netizen Ramai-ramai Unfollow Dory Harsa Gara Tabiat Buruk Sang Penabuh Kendang, Ada Apa?Saya dan teman-teman saya pergi ke pohon dan menyapa untuk perayaan kecil, beberapa hari yang lalu." ujar Cunningham.“Itu adalah pertemuan kecil dengan dua orang teman di mana kami bersulang dan minum segelas sampanye bunga elder.Tidak sekali pun saya berpikir bahwa saya seharusnya tidak melakukannya. Ini adalah sesuatu yang saya rasa terjadi pada waktu yang tepat." tambahnya.“Meskipun menyebabkan sedikit rasa malu untuk anak saya yang berusia 15 tahun, dia melihat gambaran yang lebih besar sekarang dan mengerti untuk apa." tegasnya.

“Itu adalah sesuatu yang membuat saya merasa sedikit lebih percaya diri. Saya tidak peduli tentang apa yang orang lain katakan.Menikah dengan pohon telah memberi saya tujuan baru." jelasnya kembali.Tahun lalu ketika menikah, Kate Cunningham mengenakan gaun zaitun dan hiasan kepala bermotif bunga saat mengucapkan janji pernikahannya.Upacara tersebit dihadiri oleh puluhan orang dan musisi, hingga penyair lokal Davy Edge tampil juga pada acara tersebut.

Baca Juga: Statusnya Makin Gantung dan Diterpa Banyak Masalah Usai Dinikahi Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu Curhat: Aku Besabar

Baca Juga: Hampir 2 Tahun Menikah, Terkuak Alasan Irwan Mussry Ogah Punya Anak dari Maia Estianty, Singgung Trauma dan Vonis Dokter“Saya suka hanya duduk di sana dan berendam di sekitarnya. Saya suka kedamaian dan ketenangan.Seringkali saya suka berbicara dengan pohon, saya menyapa dan terima kasih atas energi baik Anda (pohon).Saya merasa seperti orang yang lebih kuat, lebih baik, yang lebih berdedikasi pada keseluruhan kampanye daripada sebelumnya." tegas Kate Cunningham.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube, Mirror

Baca Lainnya