Pantas Saja Belum Menikah Lagi Meski Usia Sudah Hampir 40 Tahun, Syarat jadi Istri Ariel Noah Ternyata Harus Begini

Selasa, 15 September 2020 | 12:52
Instagram Ariel NOAH

Ariel NOAH

Pantas Saja Belum Menikah Lagi Meski Usia Sudah Hampir 40 Tahun, Syarat jadi Istri Ariel Noah Ternyata Harus Begini

GridHITS.id - Sosok Ariel Noah memang tak pernah redup di hati masyarakat.

Pesonanya selalu membuat para kaum hawa tersihir.Kualitas bermusik serta ketampananya lah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Keluar dari Band-nya Ariel, Mantan Gitaris NOAH ini Blak-blakan Ungkap Perlakuan Mantan Luna Maya yang Sampai Diingatnya Sampai Sekarang : Sangat Setia Kawan dan Membantu

Baca Juga: Bikin Tak Percaya! Satu Berdarah Arab Satunya Lagi Padang Tapi Hasil Tes DNA Buktikan Ariel NOAH Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab Selain kharismatik, salah satu hal yang menjadi kelebihan Ariel adalah tak suka terlalu banyak bicara.

Berbeda dengan para selebriti lain, kehidupan Ariel Noah memang terkesan misterius dan privat.Meski demikian, kemampuan Ariel dalam memikat para wanita yang disukainya memang menjadi salah satu kelebihan tersendiri.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa perempuan yang pernah dekat dengan Ariel Noah, seperti Luna Maya, Cut Tari, Sarah Amalia dan Pevita Pearce.Selepas bercerai dari Sarah Amalia, Ariel Noah tampak menutup rapat kehidupan pribadinya.Hingga saat ini banyak orang penasaran dengan status Ariel Noah sebenarnya.

Baca Juga: Kaya Raya Hingga Pernah Janjikan Luna Maya Hadiah Rumah Miliarah Rupiah, Ariel Noah Kini Tak Malu Ambil Alih Pekerjaan Tukang Kayu di Rumahnya Lantaran Nganggur: Gak Ada Kerjaan!

Baca Juga: Pesonanya Bikin Wanita Gila! Syahnaz Shadiqah Sampai Mati Kutu Bahkan Menjerit Histeris Saat Ariel NOAH Lakukan ini Depan Nagita Slavina : Si Nanas malu-maluin ihStatus Ariel Noah akhirnya pun terungkap ketika berbincang dengan musisi Judika dan Duma Riris Silalahi.Hal tersebut berawal ketika Duma menanyakan ketertarikan tiap personil Noah terhadap perempuan.

"Yang paling ditunggu-tunggu nih Boril. Suka cewek lagi ngapain?" tanya Duma Riris Silalahi dilansir TribunJakarta dari vlog DAD Entertainment pada Senin (14/9).

"Paling seneng kan ya? Macam-macam sih, tetapi mungkin kelebihannya seperti dia jago masak atau kalau dia penyanyi, ya pas dia menyanyi. Kalau dia lagi menunjukkan kemampuannya," aku Ariel Noah.

"Terus ini statusnya available atau enggak? Lagi ada hubungan serius?" cecar Duma Riris Silalahi."Kok kamu yang nanya?" tanya Judika.

Baca Juga: Pantas Banyak Artis Cantik yang Klepek-klepek, Ahli Bocorkan Rahasia Ariel NOAH Bisa Jadi Primadona Wanita

Baca Juga: Zaman Masih Bujang, Raffi Ahmad Sempat Ingin Nikahi Luna Maya Sampai Bikin Sang Artis Kebingungan Pilih Suami Nagita Slavina Atau Ariel NOAH"Iya dong, ini pertanyaan netizen," ujar Duma.Tampak malu-malu, Ariel Noah membeberkan status hubungannya saat ini.

"Kalau David Noah itu unavailable, kalau gue ya kadaluarsa kayanya," ucap Ariel Noah.

"Kok kadaluarsa sih?" tanya Judika seraya heran."Use before, best before," celetuk David Noah."Ini pada tertutup nih. Gue tahu Boril ada rencana dalam waktu dekat mau melangsukan. Masa sendiri mulu?" tegas Judika.

"Gak sendiri terus, gue ada si Kindi, Fuad," kelakar Ariel Noah.

Judika tampak menyoroti rencana masa depan Ariel Noah hingga kembali mencecar mantan Luna Maya itu."Ada gak rencananya?" tegas Judika."Kalau sendiri sebetulnya gak mau, belum aja. Ya mau gimana? karena sekarang rencana panjangnya itu setelah album keluar, kita lakukan ini itu, terus habis selesai pekerjaan ini, gue akan melakukan hal ini."

Baca Juga: Bukan Ariel NOAH! Ternyata Luna Maya Masih Berhadap Kembalinya Reino Barack Hingga Sosok ini Beri Peringatan : Mantannya Akan Terus Bahagia Bersama Syahrini

Baca Juga: Santer Dikabarkan Diajak Ariel NOAH Balikan, Luna Maya Sambut Baik Tapi Ending-nya Bikin Sedih karena Gagal Total : Tuhan Berkata Lain

"Tetapi sekarang mau lakukan pekerjaan aja tertahan karena pandemi. Yang berarti rencana gue tertahan lagi," beber Ariel Noah.Tampak tak puas dengan jawaban Ariel, Duma lantas mencecar pertanyaan kembali."Apa karena banyak pilihan?" ucap Duma.

"Enggak juga sebetulnya, mengingat umur saya juga," tegas Ariel Noah. Rahasia Kharisma Ariel NoahMelihat pesona Ariel memang selalu membuat orang-orang penasaran dengan rahasia Ariel.Saat sedang main game online, salah pembawa acara di dalam game tersebut pun tak malu-malu menanyakan rahasia Ariel.

Melalui pertanyaan dari banyak orang, seorang presenter tersebut pun langsung bertanya ditilik dari kanal YouTube Sahabat NOAH Palangkaraya, Selasa (14/7/2020) saat Ariel diwawancarai oleh IndoEsport."Kharisma, apa sih ini pertanyaannya sebenernya?" tanya sang presenter sembari bercanda. Ariel pun mengungkap sebenarnya tak tahu apa yang menjadi daya tarik utamanya."Nggak tahu, gue sebenernya nggak tahu sebenernya itu apa," ungkap Ariel.Namun, Ariel berpikir sejenak, kemungkinan kharismanya timbul karena selalu berusaha totalitas dalam segala hal.Tak ayal jika Ariel kini menjadi salah satu musisi dengan banyak sekali penghargaan."Tapi gue selama ini coba bikin sesuatu, misalnya dari musik, coba buat karya yang bagus.Dari apapun yang gue kerjain selalu bikin hasil, itu aja yang gue kerjain," tutur Ariel.Mantan kekasih Luna Maya ini pun mengungkap bahwa kelebihannya hanya mencoba totalitas.

Di luar dari totalitas mengerjakan sesuatu, Ariel tak tahu lagi apa yang menjadi daya tariknya."Sisi-sisi yang lain-lainnya gue nggak ngerti," ungkap Ariel.Mendengar jawaban jujur Ariel, pembawa acara pun mendoakan agar pentolan band NOAH itu makin sukses."Mantab! Sukses terus Bang Boril," doanya.

Artikel ini telah tayang di TribunSeleb.com dengan judul Kerap Jadi Misteri, Akhirnya Terkuak Status Hubungan Ariel Noah Hingga Naksir Perempuan Lakukan Ini

Editor : Safira Dita

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya