Dulu Sama Sekali Tak Bisa Memasak Mi Instant, Kini Dinda Hauw Mengaku Sudah Tahu Pandai Siapkan Sarapan Untuk Suami, Rey Mbayang: Masaknya yang Cepet Jadi!

Sabtu, 12 September 2020 | 09:00
tangkap layar Instagram @dindahw

Unggah Foto Bersama Rey Mbayang dengan Pose Seperti Ciuman, Dinda Hauw Kena Nyinyir Netizen: Sudah Halal Tapi Apa Perlu Diumbar?

Dulu Sama Sekali Tak Bisa Memasak Mie Instant, Kini Dinda Hauw Mengaku Sudah Tahu Caranya Menyiapkan Sarapan Untuk Suami, Rey Mbayang: Masaknya yang Cepet Jadi!

GridHITS.id -Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang belakangan ini selalu ramai dibicarakan.

Pasalnya keduanya menikah melalui jalur taaruf dan tanpa pacaran.

Meski demikian, Dinda juga pernah banjir hujatan netizen.

Baca Juga: Bukan Rizky Billar! Ternyata Ini Sosok Mantan Pacar Dinda Hauw Sebelum Putuskan Menikah dengan Rey Mbayang

Baca Juga: Rey Mbayang Lagi Bicara Tentang Cobaan Sebelum Menikah, Dinda Hauw Tiba-tiba Keceplosan Ada Sahabatnya yang Mendadak Melamar, Rizky Billar?

Hujatan tersebut bermula saat Dinda Hauw mengaku dirinya tak bisa memasak mie instan.Setelah beberapa bulan menikah, Dinda pun tampaknya sudah belajar banyak hal.

Menurut sang suami, Dinda sekarang sudah bisa menyediakan makanan untuknya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube KH Infotaiment pada (10/9/2020).

"Dia dari kmaren sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri. Memang masaknya yang cepet jadi aja sih," ungkap Rey.

Rey juga mengaku bahwa ia tak memaksakan sang istri harus bisa melakukan segala urusan rumah tangga."Pelan-pelan sih. Aku ga gimana-gimana sih, ya, jangan egois sebagai suami. Kalau untuk dia sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin," sambungnya.

Baca Juga: Terungkap, Rey Utami Resmi Pilih Ceraikan Pablo Benua karena Tak Bisa Salurkan Hasrat Seksual

Baca Juga: Selama ini Tak Diungkap, Dinda Hauw Bongkar Pesan Terakhir Rizky Billar Usai Putus dan Sebelum Dirinya Menikah: Cobaan Orang Mau Menikah itu Pasti Ada

Meskipun sudah bisa masak sedikit-sedikit, Dinda mengaku tak belajar terlalu keras.

Ia hanya memaksimalkan saat ada kesempatan dalam waktu luang di rumah untuk belajar."Kalau ada waktu luang aja sih. Atau belajar sama mama dan orang rumah aja gitu. Dan ya mungkin ke depannya kalau belajar paling sama kamu ya ga?" ujar Dinda.

"Iya aku juga diajarin dong biar lebih romantis," timpal Rey.

Rey sendiri tak banyak menunutut Dinda soal menu masakan."Enggak. Aku ga pernah tuntut dia karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulilah."

Baca Juga: Tak Pernah Tercium Kabar Kedekatan Tapi Tiba-tiba Nikah, Ini Dia Sosok Rey Mabayang Suami Dinda Haw yang 2 Tahun Lebih Muda dari Sang Istri

Baca Juga: Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga, Ruben Onsu Justru Buat Putrinya Nangis Sesenggukan Karena Hal Ini: 'Maafin Ai'

"Karena menurut aku satu kekurangan dia ditutup sama kebaikan dia. Orang bilang mau jadi istri yang kayak gimana orang ga bisa masak.""Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku," tutup Rey.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Youtube

Baca Lainnya