Find Us On Social Media :

Pernah Buat Rano Karno Klepek-klepek, Inilah Istri Pertama Pemeran Si Doel yang Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Jadi Seorang Atlet Nasional hingga Raih Kebanggaan Ini

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 05:30 WIB

Sosok istri pertama Rano Karno yang ternyata bukan orang sembarangan

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Rano Karno.Rano Karno selalu dikenang publik karena perannya sebagai Doel di sinetron lawas, Si Doel Anak Sekolahan. Ternyata ada fakta tersembunyi dari sosok Rano Karno ini. Tak banyak yang tahu soal hubungan rumah tangganya. Ternyata, Rano Karno sempat menikah dengan seorang wanita yang bukan orang biasa.

Baca Juga: Miliki Paras Cantik hingga Jadi Idola di Era 90-an, Terungkap Lydia Kandou Miliki Kebiasaan Tak Terduga Ini, Rano Karno:Cakep tapi JorokBegini kabar dari istri pertama Rano Karno.Nama seorang Nani Soewanto belum banyak dikenal saat ini.

Siapa sangka ia sempat dikenal pada masanya atas prestasinya di bidang tenis meja.

Dilansir dari TribunSolo, wanita bernama lengkap Nani Murwanti Soewanto ini merupakan juara nasional tenis meja tahun 1978.

Baca Juga: Pemeran Si Doel The Movie Ini Terpaksa Jalani Operasi dan Tak Lagi Miliki Empedu, Ternyata Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Tubuh Dipenuhi Ribuan Batu Empedu, Begini Penjelasannya!