Tak Terima Anaknya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Chintami Atmanegara Buka Suara Beberkan Kronologi Kejadian Sebenarnya

Jumat, 11 September 2020 | 14:30
tribun style

Chintami Atmanegara dan Dio Alif Utama

Tak Terima Anaknya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Chintami Atmanegara Buka Suara Beberkan Kronologi Kejadian Sebenarnya

GridHITS.id -Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, dilaporkan ke pihak kepolisian.

Diodisebut-sebut telah melakukan dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Deanni Ivanda.

Dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah Chintami Atmanegara, dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sudah Kesal Tinggat Dewa, Seorang Pria dengan Bengis Tusuk Istrinya karena Masalah Tak Terduga Ini

Baca Juga: Ada Udang Dibalik Batu, Pihak Nikita Mirzani Curigai Dipo Latief Sengaja Perpanjang Masalah dengan Kasus Penganiayaan Agar Terhindar dari Hal Ini

Namun, belum lama ini Chintami Atmanegara membantah anak semawata wayangnya melakukan tindak penganiayaan.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Chintami mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut yang dianggap Deanni sebagai penganiayaan.

Chintami berujar, ia yang mengetahui Alif dan Deanni tengah cekcok mencoba melerai keduanya dengan memberikan nasihat hanya sekitar lima menit.

Chintami membenarkan Deanni tinggal di rumahnya atas permintaan Alif dengan alasan ingin membantu temannya (Deanni) yang tidak bisa lagi membayar indekosnya.

Tidak ingin permasalahan semakin runyam, Chintami meninggalkan Alif dan Deanni untuk menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Baru sebentar meninggalkan ruangan dan menuruni anak tangga, Chintami mendengar suara teriak-teriak dan barang kaca yang dipecahkan Deanni.

"Terus (saya) dengar, Alif ngomong begini 'Udah Dea, lu pergi aja dari rumah gue sekarang, sudah cabut aja Dea'. Gitu," ungkap Chintami seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga: Mendadak Syahrini Terluka di Bagian Kening, Istri Reino Barack Beberkan Kronologi: Ini Bocor, Tadi Berdarah Banyak

Baca Juga: Tak Bisa Disembunyikan Lagi, Rizky Billar Sudah Berani Rangkul Lesty Kejora Saat Bersama Orangtuanya, Potretnya Bisa Bikin Baper

Tidak geram dengan tingkah Deanni, kata Chintami, Alif malah menyapu pecahan beling vas bunga tersebut.

Setelahnya, Chintami mengatakan anaknya itu bertanya apa yang sedang dilakukan Deanni.

"Terus Alif bilang, 'Ngapain sih lu? Sudah deh lu keluar'. Terus saya dengar, 'Gue enggak mau keluar, gue mau tinggal di sini'. Gitu," ungkap Chintami.

Karena takut akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Chintami melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamaan dan mencoba mengamankan Deanni.

Ketika diamankan dua orang petugas, kata Chintami, Deanni malah mengelak dan tak ingin mengangkat kaki dari rumahnya.

"Dia juga ngamuk, Alif juga (bantu) pegang, terus dia ngamuk, dia berontak. Akhirnya sama satpam dibawa turun, ditarik, dibawa turun. Tapi dia sempat gini 'awas ya tante, awas ya tante'," kata Chintami.

Baca Juga: Bukan Semata-mata Cinta, Alasan Kuat Aurel Hermansyah Mau dengan Atta Halilintar Mulai Terbongkar Hingga Buat Sang Youtubet Murka, 'Ngomong Sama Dia Sono!'

Baca Juga: Satu Relawannya Jatuh Sakit Usai Divaksin, Uji Coba Vaksin Covid-19 Oxford AstraZeneca Dihentikan Sementara

Setelah sampai di luar pagar rumah, Deanni juga sempat mengajak bertengkar dua orang petugas keamanan dan terjadi percekcokan.

"Terus pas lepas tangan, dia sempat mau masuk lagi ke dalam (rumah), dipegang lagi sama satpam," katanya.

Tidak hanya itu, Chintami mengatakan Deanni juga sempat menendang-nendang mobil milik Alif.

"Saya bilang, 'Alif, mobil kamu'. Terus Alif sempat turun, 'Ancurin aja Dea, mobil gue diasuransi kok, enggak apa-apa'," ucap Chintami.

"Terus saya bilang 'Dea, udah cepat jalan, kamu pergi dari sini, jalan," lanjut Chintami setelah menelepon polisi.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Bantah Anaknya Menganiaya, Chintami Atmanegara Jelaskan Kronologi Kejadian"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya