Find Us On Social Media :

Coba Mulai Lakukan Hal Ini Sebelum Tanggalnya Supaya Haid Nyaman Setiap Bulan

Berbagai cara untuk haid nyaman setiap bulan.

Makanan yang mengandung zat besi dan seng, seperti daging sapi, domba, makanan laut, kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayuran berdaun hijau sangat baik untuk pemulihan darah.

Mereka akan kembali mengiri nutrisi dan gini yang telah hilang karena pengeluaran darah selama menstruasi.

4. Mendukung bergerak

Baca Juga: Perhatian Bagi Para Ibu Hamil! Air Rebusan Serai yang Kaya Manfaat Ini Diam-diam Bisa Jadi Penyebab Keguguran di Awal Kehamilan

Baca Juga: Jangan Asal! Ini Tips dan Trik Memilih Pembalut yang Nyaman dan Sehat untuk Dipakai Saat Menstruasi

Meski pun terasa berlawanan, ternyata ada pentingnya juga kita melakukan pergerakan ringan selama masa menstruasi.

Tak perlu bergerak dengan intensitas tinggi selama menstruasi, sebab itu akan menambah ketegangan pada adrenan kita yang bisa memompa lebih banyak hormon stres.

Maka dari itu lakukan aktivitas tingan seperi berjalan, peregangan, hingga yoga saat menstruasi untuk mengurangi stres, meningkatkan metabolisme, dan menumbuhkan energi.