Sudah Kantongi Restu Anang dan Ashanty, Atta Halilintar Mendadak Malas Hubungi Aurel Hermansyah Gegara Hal Sepele yang Bikin Hubungan Keduanya Renggang, Kenapa?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 10 September 2020 | 13:42 WIB
Sudah Kantongi Restu Anang dan Ashanty, Atta Halilintar Mendadak Malas Hubungi Aurel Hermansyah Gegara Hal Sepele yang Bikin Hubungan Keduanya Renggang, Kenapa? (Kolase Tribunnews)

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin serius.

Usai dilamar, keduanya kini tengah bersiap menyambut hari pernikahan.Menuju hari pernikahan, keduanya justru diterpa masalah sepele yang justru membuat Atta dan Aurel tak bertegur sapa. 

Baca Juga: Bak Putar Balikkan Omongan Atta Halilintar, Krisdayanti Blak-blakan Soal Pertemuannya dengan Kekasih Aurel Hermansyah Itu, Sebut Tak Saling Kenal dengan sang Calon Mantu: Berlebihan!Pasalnya, kini Atta dan Aurel tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.Diketahui, Aurel kini sedang berada di Bali, sedangkan Atta kini berada di Jakarta.Dalam menjalani hubungan LDR, doa sejoli nampak menemuni banyak rintangan.Baca Juga: Dekat dengan Hari Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Kasus Poligami Ayah Atta Halilintar yang Telah Disimpan Rapat-rapat Justru Terungkap, Peramal Ini Singgung Soal Kehancuran: Pak Hali Takut...

Halaman Selanjutnya...