Air Matanya Sudah Kering! Jeritan Tangis Zaskia Sungkar dan Irwansyah karena 10 tahun Menikah Belum Juga Diberikan Anak : Ini Benar-benar Sudah Limit!

Jumat, 04 September 2020 | 22:02
Yotube/The Sungkars Family

Zaskia Sungkar tunjukkan gelagat tak biasa ke Irwansyah

Air Matanya Sudah Kering! Jeritan Tangis Zaskia Sungkar dan Irwansyah karena 10 tahun Menikah Belum Juga Diberikan Anak : Ini Benar-benar Sudah Limit!

GridHITS.id -Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjerit karena selama 10 tahun menikah belum dikaruniai anak.

Mereka sudah melakukan berbagai cara, bahkan menjalani proses bayi tabung yang rumit dan mahal bahkan lokasinya jauh di Belanda.

Namun, sampai saat ini, momongan belum juga didapat.

Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak lepas dari sorotan publik.

Sebagai pejuang dua garis biru dalam mendapatkan momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama ini selalu sabar dalam mendambakan hadirnya sang buah hati.

Adem ayem dan selalu terlihat kompak, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu menjalani ujian hidup dengan sabar dan tabah.

Baca Juga:Sudah Hidup Tenang Terbebas dari Kasus Penggelapan Uang, Irwansyah Tiba-tiba Dikabarkan Kembali Diperiksa Polisi, Ada Apa?

Baca Juga:Mengharukan, Zaskia Sungkar Unggah Momen Perjuangannya Demi Mendapat Momongan: Takdir Allah yang Terbaik

Meskipun sudah hampir 10 tahun menanti akan hadirnya buah hati, namun keduanya tak pernah berhenti untuk terus berusaha dan ikhtiar.

Saling menguatkan dan memahami satu sama lain, keduanya diketahui telah berusaha dengan seribu satu cara.

Melansir informasi dari kanal Youtube Indosiar pada Kamis (3/9/2020), gurat cemas dan rasa khawatir akan hadirnya momongan dalam kehidupan pernikahan mereka mulai terpapar di wajah pasangan tersebut.

Ya, di usia pernikahannya yang semakin senja itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberkahi momongan.

Akhirnya kedua pasangan tersebut mulai berpikir untuk membuang ego masing-masing dalam memuaskan karier maupun hobinya berkeliling dunia.

Tak hanya itu, keduanya pun mengaku sepakat akan segera mengambil tindakan untuk mengurangi kesibukan di duniaentertainment.

Baca Juga:Mati-matian Berjuang Dapatkan Momongan, Zaskia Sungkar Terkulai Lemah di Atas Ranjang Setelah Dikabarkan Lakukan Transfer Embrio

Baca Juga:Sembilan Tahun Jungkir Balik Nantikan Kehadiran Buah Hati, Zaskia Sungkar Justru Kabarkan Dirinya Tak Bisa Banyak Gerak, Efek Program Kehamilan?

Hal ini diakui menjadi planning terbaru Irwansyah dan Zaskia Sungkar, demi harapan baru memiliki buah hati.

"Dan akhirnya kita mutusin, ini udah bener-bener di titik kayaknya ini bener-bener udahlimitdeh, Yang," ucapnya pada Irwansyah.

"Sofiya udah mulai gede, mau sampai kapan masak nanti bedanya sama anak kita 15 tahun. 10 tahun aja udah... ini mendekati 10 tahun loh, dan ponakan Irwan juga udah gede," imbuhnya.

Akhirnya dari pertimbangan-pertimbangan dan diskusi, merekamulai mengambil tindakan untuk mencapai mimpi besarnya itu.

"Oke, kita bener-bener ikhtiarnya harus dimaksimalkan, kita harus kesampingkan ego masing-masing untuk mengejar karier, ngejar kesenengan hobi kita yang sukatravelingitu harus kita kesampingin," ungkapnya.

Mengaku pernah menjalani proses bayi tabung di Belanda, pasangan tersebut memilih untuk meneruskan hal tersebut di Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, di sana keduanya merasa kurang ditangani dengan maksimal dan peraturannya yang cukup ribet.

Baca Juga:Dikenal Bersahabat Dekat, Terungkap Raffi Ahmad dan Irwansyah Pernah Jadi Saingan Berat Memperebutkan Hati Artis Cantik Ini, Siapa?

Baca Juga:Irwansyah Sebut Nagita Slavina Adalah Wanita Paling Tepat yang Dinikahi Raffi Ahmad, Alasannya Mengharukan!

Namun, saat keduanya hendak memutuskan kembali ke Belanda, kini justru diterpa dengan adanya covid-19.

Ya, sampai kini kesabaran pasangan tersebut untuk mendapatkan buah hati masih terus diuji.

Kita doakan saja semoga pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar segera diberikan momongan atas doa dan ikhtiar terbaiknya itu.

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : Air Mata Sudah Habis untuk Perjuangkan Dua Garis Biru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pasrah 10 Tahun Nikah Diuji Tanpa Momongan: Ini Sudah Limit, Mau Sampai Kapan?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya