Masih Ingat Mantan Nagita Slavina yang Dulu Minum Kutek Lantaran Cemburu? Begini Kabarnya Sekarang, Nekat Makan Sepatu di Mall Hanya Karena Diejek Belum Mandi Oleh Pacar Barunya

Sabtu, 05 September 2020 | 11:00
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

Masih Ingat Mantan Nagita Slavina yang Dulu Minum Kutek Lantaran Cemburu? Begini Kabarnya Sekarang, Nekat Makan Sepatu di Mall Hanya Karena Diejek Belum Mandi Oleh Pacar Barunya

GridHITS.id - Sosok Nagita Slavina memang dikenal tak pernah buka-bukaan soal kehidupan pribadinya.

Tak banyak yang tahu pula soal kisa asmaranya sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

Namun belakangan ini ia tampak terang-terangan menceritakan soal masa lalunya.

Baca Juga: Usai Mengamuk Pada Kedua Anaknya, Tingkah Ngeyel Gideon Tengker di Vlog RANS Terbaru Jadi Sorotan : Jadi Ikut Takut

Baca Juga: Gideon Tengker Ngamuk, Terkuak Fakta yang Jarang Diketahui Publik Soal Saudara Nagita Slavina yang Selama ini Disembunyikan

Ia kembali menceritakan kabar terbaru mantan kekasihnya yang punya sikap 'aneh'.Nagita menceritakan bahwa mantan kekasihnya pernah minum kutek.

Kini kabarnya pria yang tak disebutkan identitasnya itu melakoni hal yang lebih nekat.Diceritakan oleh Nagita sendiri, mantan kekasihnya itu belum lama ini ketahuan nekat makan sepatu di mall.

Mendengar cerita aneh itu semua orang sontak tertawa.Sebelumnya, Nagita Slavina mengungkap soal kisah cinta monyentnya dengan sang mantan kekasih.Kisah tersebut bisa dibilang cukup ekstrem.

Baca Juga: Pesonanya Bikin Wanita Gila! Syahnaz Shadiqah Sampai Mati Kutu Bahkan Menjerit Histeris Saat Ariel NOAH Lakukan ini Depan Nagita Slavina : Si Nanas malu-maluin ih

Baca Juga: Adiknya Sedang Kena Amuk Gideon Tengker, Inilah Portet Rio Tengker, Kakak Tiri Nagita Slavina yang Tak Pernah Diungkap ke Publik

Betapa tidak, Nagita berujar bahwa sang kekasih pernah minum kutek di hadapannya hanya gara-gara cemburu."Jadi pacar lu minum kutek ?" tanya Rossa dalam konser yang dilansir dari kanal Rans Entertainment.

"Stres !" teriak Keanu.

Mengurai cerita, Nagita mengaku bahwa gaya pacarannya dengan sang mantan dulu memang menyimpang."Jadi ceritanya tuh zaman dulu kan kalau pacaran itu emang toxic banget. Makanya sampai sekarang Aku enggak suka ngecek handphone pasangan karena dulu punya pasangan sukanya ngecek handphone," kata Nagita.

Percobaan bunuh diri itu terjadi gara-gara sang kekasih cemburu mengetahui ada pria lain yang mengirim pesan kepada Nagita."Suatu saat, dia lagi datang ke rumah, Gue lagi pakai kutek santai-santai. Dia (pacar Nagita) ngecek handphone, ada sms dari cowok lain," tambahnya.

Pacar Nagita kesal dan bertanya siapa pria yang mengirim pesan kepada Gigi.

"Siapa enggak nih ? Siapa ?" kenang Nagita seraya meniru ucapan pacarnya terdahulu.Melihat Nagita hanya diam, sang kekasih justru mengancam meminum kutek yang sedang dipakai Nagita.

"(Kata pacar Nagita) 'Aku minum kutek nih kalau enggak jawab'. Eh diminum kuteknya," kata Nagita seraya tertawa.

Baca Juga: Ayah Kandung Nagita Slavina Ngamuk dan Sebut Anak-anaknya Durhaka, Nagita: 'Papah Sakit'

Baca Juga: Psikolog Anak Sampai Angkat Bicara Soal Kesehatan Mental Rafathar yang Bak Jengah Jadi Korban Prank, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dapat PeringatanBertahun-tahun putus, Nagita kembali dibuat terkejut oleh aksi tak kalah nekat dari mantannya itu.

Hal tersebut diungkapkan Nagita dalam vlog Ayu Dewi yang dilansir pada Jumat (4/9/2020)."Mau tahu enggak update dari si pemakan kutek itu ?" ujar Nagita.

Jadi korban selanjutnya, mantan pacar Nagita itu juga menujukkan tabiat aneh saat menjalin hubungan dengan orang baru.

Menurut cerita Nagita, saat sedang makan di sebuah mall, mantan pacar Nagita itu nekat makan sepatu.Hal tersebut dilakukannya lantaran sedang marah besar.

"Jadi teman Aku itu punya teman, dia pacaran sama si cowok itu (pemakan kutek)," ungkap Nagita."Dan makan sepatu ?" tanya Syahnaz.

"Dan itu (makan sepatu) di depan orang-orang lagi makan di kemang," tegas Nagita.Usai melakukan aksi nekatnya, mantan pacar Nagita Slavina itu pun langsung minta putus dengan sang kekasih.Rupanya pria pemakan sepatu itumarah besar hanya gara-gara tersinggung."Putus gara-gara tersinggung. Gara-gara si ceweknya ngira, si cowoknya belum mandi pas datang ke rumahnya," pungkas Nagita.

Editor : Safira Dita

Sumber : youtube

Baca Lainnya