Find Us On Social Media :

Air Mata Sudah Habis untuk Perjuangkan Dua Garis Biru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pasrah 10 Tahun Nikah Diuji Tanpa Momongan: Ini Sudah Limit, Mau Sampai Kapan?

By Novia, Jumat, 4 September 2020 | 10:30 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mulai Ikhtiar Jalani Bayi Tabung Usai 10 Tahun Nikah Tak Kunjung Diberi Momongan: Ini Sudah Limit, Mau Sampai Kapan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak lepas dari sorotan publik.

Sebagai pejuang dua garis biru dalam mendapatkan momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama ini selalu sabar dalam mendambakan hadirnya sang buah hati.

Adem ayem dan selalu terlihat kompak, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu menjalani ujian hidup dengan sabar dan tabah.

Baca Juga: Singkirkan Semua Ego dan Kesenangan Duniawi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mulai Ikhtiar Jalani Bayi Tabung Usai 10 Tahun Nikah Tak Kunjung Diberi Momongan: Ini Sudah Limit, Mau Sampai Kapan Lagi?

Meskipun sudah hampir 10 tahun menanti akan hadirnya buah hati, namun keduanya tak pernah berhenti untuk terus berusaha dan ikhtiar.

Saling menguatkan dan memahami satu sama lain, keduanya diketahui telah berusaha dengan seribu satu cara.

Melansir informasi dari kanal Youtube Indosiar pada Kamis (3/9/2020), gurat cemas dan rasa khawatir akan hadirnya momongan dalam kehidupan pernikahan mereka mulai terpapar di wajah pasangan tersebut.

Baca Juga: 9 Tahun Tak Kunjung Dikaruniai Momongan hingga Akhirnya Mantap Jalani Program Bayi Tabung dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Divonis Tak Bisa Hamil: Ada Polipnya, Terlalu Panas untuk Si Embrio

Ya, di usia pernikahannya yang semakin senja itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberkahi momongan.

Akhirnya kedua pasangan tersebut mulai berpikir untuk membuang ego masing-masing dalam memuaskan karier maupun hobinya berkeliling dunia.

Tak hanya itu, keduanya pun mengaku sepakat akan segera mengambil tindakan untuk mengurangi kesibukan di dunia entertainment.