Find Us On Social Media :

Pesta Ulang Tahun Berujung Petaka, Balon Helium Penghias Kado Orang Ini Meledak hingga Semburkan Api, Begini Nasib Rombongan Pemberi Surprise

Kembali Meledak di Ultah Temen, Surprise Balon Helium dan Api di Lilin Malah Bisa Berbahaya!

 

Gridhot.ID - Jangan cuma ikut-ikutan kasih surprise, pengetahuan balon Helium dan api di lilin ultah jika bertemu dalam ruangan sempit akan mudah meledak. Hati-hati ya, guys!

Pasalnya, baru kembali terjadi peristiwa ngasih kejutan ulang tahun (ultah) bersama teman-teman yang yang seharusnya menyenangkan malah berubah jadi malapetaka.
 
Jika pada 2016 silam, kejadian balon helium meledak di ultah seorang perempuan di Surabaya, kali ini kejadian serupa menimpa TikToker @Kevingunawn.
 
Baca Juga: Rasa Sakit Usai Melahirkan Anak Kelima Belum Hilang, Wanita Ini Harus Terima Kenyataan Pahit, Ditinggal Suami Demi Pelakor, Ramlah: Tega Sekali Dia Mengambil Laki Orang...
 
Beberapa jam lalu, dalam video yang diunggahnya pada Rabu (2/9/2020) siang, Kevin memberi pesan, kejadian naas yang dialaminya ini bisa dijadikan pelajaran oleh semua yang menyaksikan postingannya tersebut.
 
"JADIIN PELAJARAN YA GUYS" tulisnya di video yang kini udah ditonton 3,5 juta kali itu.
 
Nah, dalam cerita Kevin, saat itu ia dan beberapa orang temannya berniat memberikan surprise ultah ke teman mereka yang berusia 25 tahun.
 
Baca Juga: Pengusaha Andi Irfan Jaya Resmi Jadi Tersangka, Hubungannya dengan Jaksa Pinangki Akhirnya Terungkap, Diduga Lakukan Pemufakatan Jahat untuk Urus Fatwa Agar Djoko Tjandra Tak Tereksekusi
 
Sementara yang lain membawa balon helium warna-warni, seorang lainnya udah siap dengan lilin menyala di atas kue ulang tahun yang siap ditunjukan ke temannya di kamar.
 
Acara yang diharapkan bakal seru dan menyenangkan itu malah berubah jadi bencana.