Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Ngaku-ngaku Disamperin hingga Diajak Selfie Duluan Sebelum Tunangan dengan Aurel, KD Justru Putar Balikan Omongan sang YouTuber: Saya Nggak Ketemu, Jadi Papasan dan Belum Mengenal Sosoknya!

By Siti Maesaroh, Kamis, 3 September 2020 | 16:25 WIB

Atta Halilintar dan Krisdayanti

Grid.ID - Jalinan kasih antara Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar memang sudah selangkah lebih maju.

Bagaimana tidak, meski awalnya sempat mengaku tak menjalin hubungan, Atta Halilintar justru dengan jantan langsung berusaha mengikat putri Anang Hermansyah tersebut.

Ya, Atta memang diketahui sudah berani melamar Aurel Hermansyah bertepatan dengan momen ulang tahun ke-22 sang kekasih.

Baca Juga: Ngakunya Sudah Siap Lahir Batin Jadi Mantu Anang Hermansyah, Atta Halilintar Ngeles Kayak Bajaj Saat Kepergok Tak Hapal Tahun Kelahiran Aurel hingga Tahun Pernikahan sang Calon Mertua: Banyak Dipikiran, Mikirin Nasib Bangsa!

Keseriusan Atta bahkan semakin tampak tatkala dirinya berusaha meminta restu Anang dan Ashanty yang langsung mengiyakan.

Kendati demikian, masih banyak yang mempertanyakan apakah Atta sudah mengantongi restu dari Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel.

Melansir dari tayangan kanal program Insert Trans Tv yang diunggah pada 6 Agustus 2020 lalu, Atta sempat berseloroh menyatakan keinginannya untuk menemui KD sapaan akrab Krisdayanti.