Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Bongkar Hal Mistis Soal Rumah Tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika

Kamis, 03 September 2020 | 13:15
Instagram/da2_rizki123, mbakyou17

Mbak You terawang soal Rizki DA dengan Nadya Mustika

Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Bongkar Hal Mistis Soal Rumah Tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika

GridHITS.id -Beberapa waktu lalu, seorang paranormal kejawen, Mbak You membongkar hal tak terduga soal rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika.

Hingga saat ini Rizki DA masih bungkam soal rumah tangganya, begitu pula dengan Nadya Mustika.

Meski begitu, sebelumnya banyak hal yang membuat publik bertanya-tanya, seperti saat Rizki DA menghapus semua potretnya bersama Nadya di Instagram.

Baca Juga: Bukan Lagi Soal Rumah Tangganya Atau Lesty Kejora, Rizki DA Kembali Banjir Hujatan Karena Hal Tak Terduga ini : Sok Tahu Sih!

Baca Juga: Bak Benar Digoncang Prahara, Rizki DA Hapus Foto Pernikahan, Nadya Mustika Balas Kalimat Menohok: Pura-pura Mengejar Akhirat

Rizki juga tak mengajak istrinya pulang ke kampung halamannya di Medan.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya yang masih mengundang tanya pun menarik perhatian banyak kalangan termasuk seorang paranormal kejawen, Mbak You.

Dalam kanal YouTubeGanjil Misteri(28/8/2020), Mbak You menerawang apa yang sebenarnya terjadi pada Rizki DA.

"Ada unsur yang tidak biasa, saya bilang unsur mistis ya mungkin," ungkap Mbak You.

YouTube Ganjil Misteri

Mbak You kuliti kondisi Rizki DA yang sebenarnya

"Mereka terlalu mentah untuk memutuskan menikah, tanpa dipikir panjang ada berapa hal yang di luar akal sehat," sambungnya.

Lebih lanjut, menurut Mbak You, saat itu Rizki DA mudah dipengaruhi oleh sesuatu karena kondisi mentalnya yang sedang kacau.

"Kecewanya, pola pikirnya Rizki yang tidak nyaman, orang kalo lagi nge drop gimana sih. Orang yang patah hati, kecewa trus gampang dimasukkin yang gampang yang bikin bangkit lagi tapi dengan cara yang mungkin ngawur, karena kelabilan orang," jelas Mbak You.

Baca Juga: Bukan Lagi Soal Rumah Tangganya Atau Lesty Kejora, Rizki DA Kembali Banjir Hujatan Karena Hal Tak Terduga ini : Sok Tahu Sih!

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Kembali Beri Kritikan pada Rizki DA karena Nekat Komentari Hubungannya dengan Lesty Kejora

Menurut sang paranormal, Rizki DA mengabaikan adanya perhitungan tanggal pernikahan mereka.

Hal itu menurutnya memengaruhi kondisi rumah tangga Rizki DA dan Nadya saat ini.

Bahkan menurutnya, masalah tersebut datang baik dari sisi Rizki dan Nadya.

"Kalo orang Jawa bilang itungan menikahnya tu, ada itungan. Di sini Rizki mengambil sikapnya semua nggak diperhitungkan dan setelah kejadian menikah ada masalah 'kok saya bisa menikah?'

Ini baru nikah, konflik langsung ada loh, dari wanitanya, dari Rizkinya juga," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Nikahi Nadya Mustika karena Hasutan Seseorang, Paranormal Ini Terawang Rumah Tangga Rizki DA Bakal Menderita Jika Masih Nekat Diteruskan: ‘Pisah Lebih Baik’

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Ngotot Nikahi Rizki DA Meski Sudah Diwanti-wanti Ayah Angkatnya, Mantan Kekasih Lesty Kejora Kini Bongkar Nasib Rumah Tangganya yang Dikabarkan Sudah di Ujung Tanduk

Menurut Mbak You, Rizki DA menyesal dengan keputusannya yang menikah terlalu cepat.

Bahkan menurut sang paranormal, Rizki merasa bersalah pada orang terdekatnya yang kaget mendengar dirinya memutuskan menikah.

"Rasa tidak nyaman 'kok ada konflik sebesar ini', ada penyesalan, ada kecewa dan dia merasa sangat menyesal dan menyalahkan diri sendiri dan merasa bersalah pada orangtuanya juga dengan keluarganya juga," jelas Mbak You.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Cincin Kawin Sudah Dilepas dan Rizki DA Gamblang Minta Doa untuk Rumah Tangganya, Mbak You Bongkar Soal Unsur Mistis yang Membayangi Sang Pendangdut: 'Terlalu Mentah untuk Menikah'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya