Wajahnya Bengkak dan Merah Sampai Banjir Doa dari Rekan Sesama Artis, Apa yang Terjadi pada Cita Citata?

Rabu, 02 September 2020 | 16:15
Instagram @cita_citata

Cita Citata mengungkap penyakit yang telah lima tahun diidapnya.

GridHITS.id -Anda tentu sudah tak asing lagi pada pedangdut asal Bandung, Cita Citata.

Lama tak terdengar kabarnya usai dikabarkan gagal naik pelaminan, berita terbaru mengenaiCita Citata kembali menggegerkan publik.

Pasalnya,Cita Citata baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan wajah cantiknyamengalami kemerahan dan bengkak parah.

Padahal biasanya sang biduan selalu nampak sehat seakan tak pernah ada satu pun penyakit menggerogotinya.

Namun kenyataan berkata lain.

Baca Juga: Batalkan Niat Untuk Menikah dan Pergi Begitu Saja, Kini Roy Geurts Terciduk Lakukan Hal Ini Pada Ayu Ting-ting, Buat Cita Citata Marah Besar Hingga Beri Sindiran Keras Soal Teman Bermuka Dua

Baca Juga: Bak Jatuh Ditimpa Tangga! Cita Citata Gagal Naik Pelaminan Justru Dituding Lakukan Gimmick Demi Lagu Baru, Sang Biduan Bereaksi: Udah Dibuat

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengaku selama 5 tahun terakhir ini ia ternyata tengah berjuang melawan penyakit.

Diawali dari bentol kemerahan yang gatalnya bukan main, penyakit ini bahkan membawa Cita sampai harus menerima berbagai tindakan medis.

"hampir setiap hari aku selalu merah merah bentol dan gatalnya bukan main .. pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah,kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali." tulis Cita dalam unggahannya pada Rabu (2/9/2020).

Cita pun sudah mencoba segala cara untuk menyembuhkan gejala ini, mulai dari cek alergi hingga mendatangidokter dan profesor terbaik.

Namun hasilnya selalu nihil.

Cita menceritakan,beberapa profesor menyebut sistem imunsang biduan lah yangterganggu.

Padahal mantan pacar Roy Geurts ini selalu merasa tubuhnya baik-baik saja, tidak pernah sakit atau mudah lelah.

Dan tanpa disangka, keadaan ini berjalan selama bertahun-tahun lho!

Baca Juga: Gagal Menikah dengan Bule Belanda, Cita Citata Nekat Lakukan Hal Tak Terduga ini untuk Menghapus Kesedihan

Baca Juga: Telan Pil Pahit Gagal Lepas Status Janda, Peramal Kondang Ini Singgung Cinta Lama Setelah Asmara Cita Citata dan Roy Geurts Kandas

"Tepat akhir bulan lalu badanku mulai meriang, panas ngga turun sampai 39Celcius .. aku mulai panik karna lagi ada virus corona ini ..

lalu aku panggil dokter ke rumah dan aku di diagnosa sakit “Streptococcus tonsillitis” adalah pembengkakan amandel.

dokter menyarankanku untuk melakukan operasi pengangkatan," lanjutnya.

Usai menjalani operasi pengangkatan amandel ternyata diketahui bahwa amandel Cita sudah dalam kondisi rusak, berlubang, dan sangat parah.

Instagram/cita_citata

Banjir doa untuk kesembuhan Cita Citata

Baca Juga: Bak Kena Karma! Cita Citata Pernah Minta Cerai Hanya Gara-gara Suaminya Muncul ke Publik, Kini Dibalas Oleh Calon Suami Bulenya yang Mendadak Putuskan Hubungan Padahal Sudah Bertunangan

Baca Juga: Batal Jadi Istri Bule Tampan Asal Belanda, Cita-citata Stres Berat Hingga Lakukan Ini Supaya Cepat Bangkit Dari Kesedihan: Aku Harus Pergi

Beruntung operasinya berjalan lancar dan dalam 2 hari sejak operasi, Cita menemukan dirinya tak mengalami bentol merah dan gatal lagi.

"ternyata memang amandel (tonsil) ini berperan penting untuk sistem kekebalan tubuh .. tapi kalau sudah tidak berfungsi justru malah akan menjadi penyakit untuk tubuh kita sendiri," terangnya.

Tak lupa Cita juga membagikan kabar kalau saat ini ia sedang berada dalam fase penyembuhan pasca operasi.

"Masih ngga nyangka “alergi” ku sembuh dan ngga pernah kumat lagi. Semoga pengalamanku bermanfaat untuk kita semua," pungkasnya.

Tak ada yang menyangka kalau Cita Citata mengalami penurunan kondisi kesehatan separah itu.

Pasalnya memang sang biduan selalu terlihat sehat dari setiap unggahan yang ia bagikan di sosial media.

Justru kabar yang menjadi sorotan mengenai Cita Citata adalah kegagalannya naik pelaminan bersama Roy Geurts.

Padahal ia dan pasangan bulenya tersebut sudah melakukan pertunangan romantis di atas kapal saat Cita berkunjung ke luar negeri.

Baca Juga: Gagal Menikah Saat Persiapan Sudah Capai 100%, Cita Citata Tetap Bersyukur Hubungannya Berakhir Saat Ini, 'Bagus Daripada Terlambat Nantinya'

Baca Juga: Cita Citata Gagal Lepas Masa Janda dengan Roy Geurts, Begini Respons Tak Terduga Keluarga Sang Biduan Dangdut Setelah Persiapan Nikah Sudah 100 Persen Selesai

Seolah benar-benar buktikan keseriusannya pada Cita, Roy bahkan sampai memutuskan untuk menjadi mualaf.

Meski enggan beri kejelasan lebihjauh, Cita Citata tak sungkan ungkap beberapa hal yang buat keduanya putuskan jalan masing-masing.

"Banyak aturan dan syarat-syarat enggak, yang memang cocok untuk ke depannya buat berumah tangga sampai kita kakek nenek," kata Cita.

Pelantun 'Goyang Dumang' itu juga mengaku sudah pertimbangkan banyak hal.

"Pertimbangannya adalah kecocokan, kelarasan, trus prinsip terus menjalani hidupnya gimana" pungkas Cita Citata.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Gagal Menikah Cita Citata Bagikan Kondisi Kesehatannya yang Menurun Selama 5 Tahun Terakhir: 'Masih Ngga Nyangka'"

Editor : Nita Febriani

Sumber : Nakita

Baca Lainnya