Seolah Prediksi Ahli Tarot Terbukti Benar, Lesty Kejora Tak Sadar Keceplosan Soal Kedekatannya dengan Rizky Billar

Rabu, 02 September 2020 | 13:30
Kolase Instagram @leslar__, YouTube Marcel Wen

Marcel Wenn terawang kelanjutan hubungan Rizky Billar dengan Lesty Kejora

Seolah Prediksi Ahli Tarot Terbukti Benar, Lesty Kejora Tak Sadar Keceplosan Soal Kedekatannya dengan Rizky Billar

GridHITS.id -Sebelumnya seorang ahli tarot, Marcel Wenn menerawang kelanjutan hubungan Lesty kejora dengan Rizky Billar.

Dalam kanal YouTube Marcel Wen (26/8/2020), sang ahli tarot membuka satu kartu yang bergambar pasangan kekasih sedang berpelukan.

Menurut Marcel, kartu tersebut menggambarkan adanya kenyamanan.

"Ini adalah simbol kenyamanan. Jadi kalo saya lihat dari kartu ini, antara lesty dan Rizky Billar sudah terlihat nyaman. Kenyamanan mereka sudah terlihat jelas sekali," ungkap Marcel.

"Kalo saya rasa mereka ada rasa baper si, antara Lesty ke Billar, Billar ke Lesty, perasaan lebih sekedar teman," sambungnya.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Kembali Beri Kritikan pada Rizki DA karena Nekat Komentari Hubungannya dengan Lesty Kejora

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Lutfi Agizal Harus Merasakan Hal Pahit ini Akibat Aksinya Sindir Menohok Rizky Billar dan Lesty Kejora : Seniat Itu?

Tak hanya itu, Rizky Billar dan Lesty juga sudah bertemu dengan orangtua masing-masing.

Seolah terawangan Marcel terbukti benar, dalam tayangan di kanal YouTubeBasuki Surodjo (28/8/2020), Lesty sempat keceplosan soal kedekatannya dengan Rizky Billar.

Dalam tayangan tersebut dua sejoli ini diberi berbagai pertanyaan.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar berceloteh jika ia ingin melamar menjadi aisten rumah tangga di rumah Lesty untuk membantu mencucikan piring kotor.

Namun, Lesty malah membongkar kebiasaan Rizky Billar.

"Apaan nyuci piring, makan aja disuapin," ujar Lesty.

Baca Juga: Dituntut Segera Halalkan Lesty Kejora, Rizky Billar Akhirnya Ungkap Rencana Pernikahannya: 'Insyaallah'

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Kembali Beri Kritikan pada Rizki DA karena Nekat Komentari Hubungannya dengan Lesty Kejora

"Boro-boro cuci piring, heeeh," sambungnya.

Selanjutnya, pembawa acara bertanya, saat Lesty sering terlihat menyuapi Rizky Billar, piring tersebut dicuci oleh siapa.

Tak disangka, Lesty malah keceplosan soal kedekatannya dengan Rizky Billar.

"Enggak si (tidak mencuci piring), orang kita, eh kok kita sih," ujar Lesty yang tiba-tiba kaget.

"Kakaaak," sambungnya sembari mencubit lengan Rizky Billar.

Lesty keceplosan soal dirinya yang sering pergi dan makan bersama dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Ngotot Nikahi Rizki DA Meski Sudah Diwanti-wanti Ayah Angkatnya, Mantan Kekasih Lesty Kejora Kini Bongkar Nasib Rumah Tangganya yang Dikabarkan Sudah di Ujung Tanduk

Baca Juga: Buat Lesty Kejora Berteriak Kaget, Rizky Billar Refleks Lempar Kecupan ke Sang Biduan: Belum Halal, dari Jauh Aja

YouTube Basuki Surodjo

Lesty Kejora salah tingkah usai keceplosan bahas kedekatannya dengan Rizky Billar

Karena salah tingkah,sang biduan bingung menjelaskannya seperti apa

"Maksudnya, makannya teh, aduh, hahaha, jadi ewm (makannya) selalu di luar, Kakak gimana ngomongnya?" Kata Lesty sembari melihat ke arah Rizky Billar.

"Jadi kita kondisinya makan di luar Koh, makan nasi bungkus, nasi padang, jadi nggak nyuci-nyuci (piring)," timpal Rizky Billar yang mencoba membantu Lesty untuk menjelaskan.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Tiba-tiba Lesty Kejora Salah Tingkah Usai Keceplosan Soal Hubungannya dengan Rizky Billar: 'Kakak Gimana Ngomongnya?'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya