Tabah Saat Suami Tercintanya Tergoda Oleh Karyawan Sendiri Hingga Putuskan Untuk Poligami, Istri Dik Doank Kini Pontang-panting Jadi Pedagang Saat Nafkahnya Terbagi Dua

Rabu, 02 September 2020 | 08:00
dok. instagram/myrnayuanita

Dik Doank dan Myrna Yuanita

Tabah Saat Suami Tercintanya Tergoda Oleh Karyawan Sendiri Hingga Putuskan Untuk Poligami, Istri Dik Doank Kini Pontang-panting Jadi Pedagang Saat Nafkahnya Kini Dibagi Dua

GridHITS.id - Bagi sebagian wanita, banyak belum siap menerima poligami.Tak sedikit yang memilih menjanda daripada dimadu dengan wanita lain.

Pasalnya wanita sangat keberatan jika harus berbagi suami.

Baca Juga: Tak heran Jika Berhasil Buat Raffi Ahamd Kebelet Poligami, Luna Maya Pede Tampil Sensual Hingga Pakaian Dalamnya Terlihat Saat Pemotretan

Baca Juga: Status Jandanya Seolah Sudah Ditunggu-tunggu, Meggy Wulandari Mengaku Langsung Banyak yang Mendekati Usai Cerai dari Kiwil: ‘Bukan Cuma Satu Orang, Ada Beberapa’Namun, ternyata hal ini tak berlaku dengan rumah tangga selebriti Dik Doank.Dirinya ternyata diam-diam sudah menikah lagi dengan istri kedua.Lama tak muncul, pria yang memiliki nama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma atau yang akrab disapa Dik Doank menghadirkan kabar mengejutkan.

Dik dikabarkan sudah menikah lagi tanpa bercerai dari istri pertamanya alias berpoligami.Hal itu dibenarkan oleh istri pertama Dik Doank, Myrna Yuanita.

"Kabar itu (poligami) benar," kata Myrna ketika dihubungi melalui telepon oleh tabloidnova.com, Senin (6/8/2012) sore.Ikhlas Dipoligami dengan Karyawan SendiriDik Doank sudah mendapat izin untuk menikah lagi dari istri pertamanya, Myrna Yuanita.

Baca Juga: Bukan Suami-suami Takut Istri, Begini Jawaban Teuku Wisnu Saat Disinggung Rasa Jenuh Menikahi Shireen Sungkar: Nanti Gue Tidur di Luar

Baca Juga: Terjadi Lagi, Laki-laki Duda Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus Dalam Rentang Enam Hari Saja, Para Istri Ikhlas Dipoligami dan Hidup RukunDik, menurut Myrna, menikah lagi dengan Khaerani atau Key, pengajar di sekolah milik Dik, Kandank Jurank Doank.Menurut Myrna, Dik sudah meminta izin kepadanya untuk berpoligami.

Ia pun menepis kabar bahwa ia akan menggugat cerai Dik.

"Saya ikhlas Dik menikah lagi, saya enggak sakit hati," kata Myrna kepada wartawan ketika dihubungi melalui telepon."Key orangnya baik dan pantas mendampingi Dik," kata Myrna lagi.Menurut kabar, pernikahan Dik dengan Key dilangsungkan pada awal Juli 2012.

Namun, Myrna tak mau menjelaskan bagaimana atau kapan Dik Doank menikah lagi.Menurutnya, akan lebih pantas jika sang suami yang memberi detail ceritanya."Saya sudah bilang, coba tanya saja sama Mas Dik Doank. Pokoknya belum lama (berpoligami)," kata Myrna lagi.

Ketika didesak, Myrna hanya menyampaikan hal serupa."Tanya sendiri saja sama Mas Dik," tuturnya sambil menutup sambungan teleponnya.Artis kelahiran 21 September 1968 itu menikahi Myrna Yuanita pada 1993.

Selain mendapat izin untuk menikah lagi dari Myrna, Dik juga mendapatkannya dari ketiga anaknya.

Baca Juga: Keluarganya Tampak Adem Ayem, Paula Verhoeven Singgung Perihal Poligami yang Terjadi di Rumah Tangganya

Baca Juga: Buat Banyak Wanita Klepek-klepek Hingga Putuskan Poligami, Pak tarno Blak-blakan Selama Ini Selalun Rutin Mandikan Istri-istrinya Hingga Cucikan Tangan Sehabis MakanTak mau berpangku tangan dengan suami, istri pertama Dik Doank juga memiliki bisnis sendiri.Jualan dagingLama tak muncul, Myrna tetap beraktifitas di sekolah sang suami.Bukan hanya itu saja, ia juga kini memilih untuk berbisnis.

Dalam unggahan instagramnya, Myrna lebih memilih terjun dalam bisnis kuliner.Hal ini terlihat dari unggahannya yang kerap memasarkan aneka hidangan kuliner.Mulai dari daging sapi dan ayam yang dilumuri dengan saus balado.Meski sang suami kini memiliki istri muda, Myrna tetap membantu sang suami.Seperti mempromosikan program dari Kandank Jurank Doank.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul 7 Tahun Rela Dipoligami Suami dengan Karyawannya Sendiri, Istri Pertama Dik Doank Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Bikin Dapur Tambah Ngebul dengan Cara ini

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya