Genderang Perang Telanjur Ditabuh, Rizky Billar yang Habis Kesabaran Bongkar Borok Calon Mantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Usai Nekat Ngadu ke KPAI

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 30 Agustus 2020 | 19:55 WIB
Lutfi Agizal melaporkan penggunaan kata 'anjay' yang diviralkan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Kolase Instagram/Rizky Billar dan Lutfi Agizal)

Nakita.id - Perselisihan Rizky Billar dengan calon menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal semakin menjadi-jadi.

Berawal dari ketidaksukaan Lutfi mendengar kata-kata yang sering diucapkan Rizky Billar, kekasih Salsha Indrajaja ini kemudian melapor ke KPAI.

Karena dianggap berlebihan, banyak pesohor dan warganet yang menyerang Lutfi Agizal, mulai dari Nikita Mirzani, Putra Siregar, hingga komika Uus.

Lutfi kembali menarik perhatian publik ketika mengunggah isi pers rilis dari laporannya tentang kata-kata yang sering diucapkan Rizky Billar.

Baca Juga: Cium Bau-bau Pansos Garis Keras, Mantan Pacar Elly Sugigi Blak-blakan Akui 'Kesengsem' Pesona Lesty Kejora dan Siap Nikahi Sang Biduan: Saingan Lu Berat Bro!

Unggahan Lutfi Agizal

Lutfi mengaku bersyukur lantaran laporannya direspons baik hingga keluar rilis mengimbau pelarangan kata 'anjay' di muka umum.

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya. Ini kisahku memperjungkan demi anak bangsa kita. Yukk kita sama-sama peduli akan generation kita selanjutnya. Lebih baik mencegah bukan ? Toh ini juga demi bangsa kita. #Savenextgeneration," tulis Lutfi.