Masih Betah Sendiri Meski Usia Sudah 52 Tahun, Ternyata Jeremy Teti Terikat Perjanjian Sakral Ini Sehingga Dirinya Tak Akan Pernah Bisa Menikah Seumur Hidup

Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:30
Tribunnews.com

Presenter Jeremy Teti

Masih Betah Sendiri Meski Usia Sudah 52 Tahun, Ternyata Jeremi Teti Terikat Perjanjian Sakral Ini Sehingga Dirinya Tak Akan Pernah Bisa Menikah Seumur Hidup

GridHITS.id - Sosok Jeremy Teti tentunya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Namanya dikenal sebagai seorang jurnalis papan atas.Jeremy juga sempat viral karena mengunggah video Jeremy Teti Nyanyi! - BBM Campuran.

Baca Juga: Dicerai Saat Penikahan Baru Seumur Jagung, Muzdalifah Mengaku Diperas Habis-habisan Hingga Jadi Buronan Rentenir Gara-gara Mantan Suaminya Ini

Baca Juga: Tak Lagi Bisa Kalem, Rizky Billar Mencak-mencak Tahu Lesty Kejora Dapat Ajakan Nikah dari Orang LainDulunya, Jeremy diketahui adalah sebagai presenter berita salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.Ia juga dikenal sebagai salah satu jurnalis yang pemberani.

Menurut penuturannya, saat meliput perang di Timor Timur, Jeremy hampir saja dibunuh saat liputan.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Atas dedikasinta sebagai jurnalis, Jeremy pun memenangkan penghargaan Panasonic Award 2014.Meski gemilang sebagai jurnalis, Jeremy mengaku ia ta akan menikah.

Jeremy Teti yang sempat menceritakan memiliki komplikasi penyakit itu diketahui sudah tak berusia muda lagi, 52 tahun.

Baca Juga: Alasan Jeremy Tety Belum Ada Keinginan Menikah dan Punya Anak agar Ada yang Mengurusinya di Usia 52 Tahun : Orangtua Gue Juga Hidup Sendiri, Anaknya Pergi Semua

Baca Juga: Pahit, Pria Ini Baru Sadar Kalau Sang Istri Ternyata Polwan Gadungan Padahal Sedang Hangat-hangatnya Nikmati Jadi Pengantin Baru, Begini FaktanyaMelihat Jeremy yang masih lajang, Deddy Corbuzier pun penasaran dan langsung mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.Tak banyak yang tahu, ternyata Jeremy telah memiliki janji untuk selalu menjaga orangtuanya yang sudah ia ikrarkan dengan Tuhan.

Hal itu lah yang membuatnya memutuskan untuk tidak akan pernah menikah.Diketahui, ayah Jeremy kini sudah berusia 85 tahun.

Sang ayah pun saat ini sudah sekit-sakitan.

Bahkan, sang ayah pernah berharap ingin segera meniggal di tengah pandemi Covid-19."Hidupku, aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatnya.Aku enggak mau orang tuaku susah di hari tuanya. Itu janjiku kepada diriku, orangtua dan pada Tuhan," tuturJeremy.

Baca Juga: Sering Dicap Pasangan Harmonis, Anang Hermansyah Keluhkan Sifat Ashanty yang Sering Mengomelinya

Baca Juga: Belum Rasakan Malam Pertama, Pria Ini Harus Meregang Nyawa di Pesta Pernikahannya, Ternyata Begini Fakta di BaliknyaJeremy merasa paling bertanggung jawab untuk mengurus orangtuanya.

Hal tersebut lantaran saudara-saudara kandungnya sudah punya keluarga.Jeremy melihat bahwa dia tak butuh menikah karena melihat saudara-saudaranya tak punya waktu untuk ayahnya."Buktinya orangtua gue juga hidup sendiri, enggak ada yang ngurusin, anaknya pergi semua," ungkapnya.

Ia juga mengaku sama sekali tak peduli dicemooh netizen karena tak kunjung menikah.Baginya, kebahagiaan sesungguhnya adalah sekarang adalah melihat sang ayah bisa bahagia sampai akhir hayat."Terserah orang, netizen mau ngomong apa, yang penting orangtua gue hidup sampai akhir hayat," tutur Jeremy.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya