Ngebet Setengah Mati Minta Segera Dijadikan Istri, Anang Hermansyah Murka Pada Syahrini yang Menghalalkan Segala cara Supaya Ambisinya Tercapai: Merusak Orang Lain!

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 06:00
Tribunnews

Kedekatan Anang Hermansyah dan Syahrini

Ngebet Setengah Mati Minta Segera Dijadikan Istri, Anang Hermansyah Murka Pada Syahrini yang Menghalalkan Segala cara Supaya Ambisinya Tercapai: Merusak Orang Lain!

GridHITS.id - Sosok Anang Hermansyah sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air.

Prestasi serta kiprahnya telah menyebar luas di seluruh Indonesia.

Kisah asmaranya pun tak akalh disorot olh warganet.

Baca Juga: Akan Melepas Aurel Hermansyah Tahun Ini, Ternyata Ini Alasan Anang Hermansyah Yakin Menerima Atta Halilintar sebagai Calon Mantu

Baca Juga: Sering Dicap Pasangan Harmonis, Anang Hermansyah Keluhkan Sifat Ashanty yang Sering MengomelinyaSetelah bercerai dengan Krisdayanti yang juga dikenal sebagai rekan duetnya, Anang sempat memutuskan untuk jadi pasangan duet Syahrini.Kemunculannya saat itu sempat membuat penasaran lantaran wajahnya ditutupi sebelum lagu itu dirilis.Setelah lagu Jangan Memilih Aku rilis, barulah Syahrini menjadi terkenal.Ketika membawakan lagu tersebut, mereka juga sangat menghayati.

Mereka juga pernah digosipkan memiliki hubungan spesial karena kemesraan yang kerap mereka tunjukkan di atas panggung.

Namun yang terjadi, Anang dan Syahrini bubar jalan.

Anang Hermansyah kini bahagia bersama Ashanty sedangkan Syahrini bersama Reino Barack.Tapi ternyata Anang Hermansyah pernah melontarkan peringatan keras untuk Syahrini.Hal ini terjadi lantaran Ashanty mengaku bahwa dirinya merasa sakit hati akibat tuduhan Syahrini.

Setelah selesai berduet dengan Anang, Syahrini mengeluarkan single berjudul Kau yang Memilih Aku.

Baca Juga: Tunjukkan Sisi Lemahnya Sampai Berurai Air Mata, Nikita Mirzani Bongkar Kisah Sedih Masa Lalu dengan Anang Hermansyah

Baca Juga: Perlakukan Anak Tirinya dengan Tulus Bak Anak kandung, Azriel Hermansyah Tiba-tiba Sebut Ashanty Diam-diam Selingkuh Dibelakang AnangLagu tersebut bercerita tentang wanita yang dicampakkan karena sang pria memilih orang lain.

Namun yang jadi sorotan warganet adalah kata-kata 'Kau ciptakan lagu tentang cinta' yang seolah menggambarkan Anang.Lagu ini pun dikatakan jauh lebih sukses daripada lagu duet Anang dan Ashanty, Jodohku.Anang dan Ashanty sempat buka suara perihal masalah ini.

Ashanty sendiri tak pernah merasa merebut Anang dari Syahrini.Malah Ia merasa merebut Anang dari Aurel karena saat mereka kenal, Anang memang baru saja merilis lagu bersama anak pertamanya tersebut."Cuma aku bilang, aku enggak merasa seperti itu.

Karena kalau aku dibilang merebut, aku merebut Mas Anang itu dari Loly (Aurel Hermansyah-red), karena waktu aku kenal sama Mas Anang, Mas Anang lagi duet sama Loly.

Dan memang aku lihat dikontrak Mas Anang sama yang sebelumnya kan dua single, kan udah selesai, dan Mas Anang duet sama Loly itu kan album, lo.Itu jaraknya lama. Terus bisa aku yang merebut itu darimana? Aku enggak ngerti sisi mananya," kata Ashanty.

Anang pun mengecam perbuatan tak adil seperti itu.

Baca Juga: Dilamar oleh Youtuber Kaya Raya, Begini Jawaban Tak Terduga Aurel Hermansyah Jika Atta Halilintar Mendadak Jatuh Miskin, 'Belum Terjadi'

Baca Juga: Sudah Nempel Bak Amplop dan Perangko, Orang Ketiga Tiba-tiba Disinggung oleh Aurel Hermansyah dan Atta HalilintarIa tidak mau ada orang yang popularitasnya naik, namun dengan cara menjatuhkan orang lain dan seolah jadi korban."Jangan lah mau naik tapi merusak orang lain. Aku enggak punya keinginan seperti itu."

"Tapi gunakanlah jalan yang benar, jangan kamu mau naik tapi nyikut tetangganya, kamu naik tapi kamu ngelepak kepala tetangganya, ya jangan. Jalanlah dengan jalan yang benar," kata Anang.Tak banyak yang tahu penyebab akhirnya duet Anang dan Syahrini bubar.

Padahal, keduanya sangat romantis dan diyakini akan menjadi pasangan suami istri.Kabar kedekatan Anang Hermansyah dan Syahrini mulai menyeruak ketika mereka duet bersama.

Syahrini duet bersama Anang dalam lagu berjudul 'Jangan Memilih Aku' yang rilis pada 2010 lalu.Sebelum rilis lagu berdua, Syahrini sempat beberapa kali duet dengan Anang secara tak sengaja.

Saat itu mereka gencar dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekedar rekan duet.

Bahkan Syahrini sempat digadang-gadang sebagai calon ibu sambung Aurel dan Azriel.

Sayangnya, hubungan Anang dan Syahrini pun tak lama kandas dan memilih jalan mereka masing-masing.

Pelantun lagu 'Sesutu' itu memilih solo karir dan masih nyaman dengan status lajangnya.Sementara Anang sudah berkeluarga dengan Ashanty dan kini memiliki 4 anak, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Baca Juga: Sadar Cincin Tunangan dengan Aurel Hermansyah Tak Lagi di Jari, Atta Halilintar Kelimpungan Malah Terima 'Ancaman'

Baca Juga: Seolah Tak Terima Aurel Hermansyah Lepas Kalung Berlian Pemberiannya, Ashanty: Cincin Dipake, Kalung Bunda Enggak Dipake!Meski begitu, hubungan Anang dan Syahrini di masa lampau masih sering menjadi perbincangan.

Banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya antara Anang dan Syahrini di masa lalu.Syahrini pun akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Anang di masa lalu melalui acara Hotman Paris Show."Jadi 10 tahun yang lalu bekerjasama dengan mas Anang menghasilkan 2 lagu yang cukup fenomenal saat itu dan itu termasuk sejarah berkarir aku sampai sekarang," ujar Syharini 2018 lalu.Ia mengaku awalnya tidak pernah ada niatan ingin berduet dengan Anang 10 tahun yang lalu.

Kemudian Syahrini juga mengungkapkan seperti apa sosok Anang di matanya.

"Mas Anang itu salah satu musisi hebat tanah air, karena awalnya itu aku mau membeli lagu itu, tidak duet.""Tapi mas Anang bilang 'lagu ini akan ada nyawanya kalau kita berduet' akhirnya berduet lah kita dan fenomenal," kata Syahrini.Justru Anang sendirilah yang menyarankan Syahrini untuk berduet dengannya melalui 2 lagu ciptaanya.Sedangkan untuk urusan asmara, Syahrini mengaku hubungannya dengan Anang sangat profesional sebagai rekan duet."Untuk urusan asmara, kita profesional sih waktu itu. Karena berjalannya kerja sama itu hanya 10 bulan. Lalu setahunnya itu pemberitaannya sampai sekarang," sambung Syahrini.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Tiba-tiba Beri Peringatan Pedas Untuk Syahrini: 'Jangan Merusak Orang Lain!'

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya