Andre Taulany Tanggapi Ungkapan Sakit Hati Azis Gagap, 'Kalau Pelawak Harusnya Enggak Boleh Baper'

Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:34
Youtube Tema Indonesia

Pelawak Parto, Sule, Azis Gagap, Andre Taulany, dan Nunung

Andre Taulany Tanggapi Ungkapan Sakit Hati Azis Gagap, 'Kalau Pelawak Harusnya Enggak Boleh Baper'

GridHITS.id -Para pelawak legendaris mulai dari Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung dan Sule menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Tema Indonesia.

Pada kesempatan perbincangan itu, Parto Patrio sempat mengungkapkan bahwa Azis Gagap tidak mau diajak bertemu dengan Andre Taulany karena sakit hati lantaran sering dijahili.

Baca Juga: Bukan Hanya Fans, Rizky Billar Bongkar Sosok Tak Terduga yang Mendukung Keras Hubungannya dengan Lesty Kejora

Baca Juga: Baru Terungkap, Azis Gagap Diam-diam Ternyata Simpan Sakit Hati pada Andre Taulany yang Belum Terselesaikan Hingga Kini, Ada Apa?

Mengetahui hal tersebut, Andre pun langsung memberikan tanggapannya.

Andre mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Azis Gagap, seharusnya tidak boleh sakit hati ketika dicandai.

"Kan konteksnya bercanda. Kalau Azis memang pelawak, seharusnya dia enggak boleh baper (terbawa perasaan),” ujar Andre Taulany dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Tema Indonesia, Rabu (26/8/2020).

Andre mengucapkan itu setelah ketiga temannya, yakni Parto Patrio, Nunung, dan Sule menyebutnya suka menjahili Azis.

Dalam sebuah konten, Parto menyebut Azis tidak mau diajak bertemu dengan Andre Taulany karena sakit hati lantaran sering dijahili.

"Jadi begini, saya kan masih satu bidang pekerjaan sama Azis. Saya ajakin ‘Enggak, gue masih sakit hati sama Andre’,” ujar Parto.

Baca Juga: Saksikan Kegiatan Daihatsu di IOOF 2020, Ada Brand Interview Hingga Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany!

Baca Juga: Resmi Menyandang Status sebagai Nyonya Besar, Ternyata Semua Perusahaan Adly Fairuz Diatasnamakan Angbeen Rishi: Enggak Matre

Mendengar pernyataan Parto, Sule dan Nunung menyalahkan Andre Taulany karena Azis Gagap tidak mau hadir berkumpul bersama mereka.

“Lu biang keladinya,” tutur Sule menunjuk Andre.

“Apa sih Ndre, lu sih. Lu kalau bicara Azis enggak lari dari babi. Dia itu kan pengusaha daging kambing dan sapi gitu loh. Jadi tersinggung dong,” ujar Nunung membuat semua orang tertawa.

Menampik hal tersebut, Andre Taulany menuturkan yang dilakukannya itu hanya sebatas candaan belaka.

Andre tak menyangka lawakannya membuat Azis Gagap sakit hati.

Baca Juga: Istana Cinere Akhirnya Terjual Tanpa Ditawar, Kini Ashanty Malah Bingung Lantaran Belum Tahu Bakal Tinggal di Mana: ‘Pindah ke Mana Ya?’

Baca Juga: Bukan HOAX! Ini Cara Mengaktifan Kuota Belajar Rp10 untuk 10 GB dari Telkomsel

Andre menyebut Azis bukan seorang sahabat sejati apabila masih sakit hati dengan lawakan yang dilontarkannya.

“Kita tuh kan di OVJ (Opera Van Java) sudah berapa tahun, hampir setiap hari. Kalau dia masih baper sama lawakan sama celetukan gue, berarti dia enggak sahabat sejati,” kata Andre Taulany.

Parto dan Nunung menduga Azis sakit hati karena kejahilan Andre hingga tak mau datang menjadi bintang tamu.

Padahal, tanpa diketahui Parto, Andre, Nunung, Tema Indonesia dan Sule telah menyiapkan kejutan dengan menghadirkan Azis Gagap.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Andre Taulany: Kalau Azis Gagap Pelawak Harusnya Enggak Boleh Baper"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya