Digadang-gadang Akan Segera Naik ke Pelaminan, Paranormal Mbak You Malah Sebut Luna Maya Berusaha Keras Untuk Balikan Namun Ariel Noah Menolak

Rabu, 26 Agustus 2020 | 08:30
Kolase Instagram.com | @ahmaddhaniofficial dan Istimewa via Tribunnews

Ariel Noah dan Luna Maya

Digadang-gadang Akan Segera Naik ke Pelaminan, Paranormal Mbak You Malah Sebut Luna Maya Berusaha Keras Untuk Balikan Namun Ariel Noah Tetap Ogah

GridHITS.id - Kisah percintaan antara Luna Maya dengan Ariel NOAH sampai saat ini masih menjadi sorotan.

Meski sudah lama berpisah, keduanya pun masih sering di hubung-hubungkan.

Bahkan tak jarang para fans mengharapkan pasangan hits pada masanya itu akan kembali bersatu.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Suami Hingga Usia Hampir Kepala Empat, Luna Maya Mengaku Ditekan Keluarga Sang Ayah: Kok Pada Ikut Campur!

Baca Juga: Santer Dikabarkan Diajak Ariel NOAH Balikan, Luna Maya Sambut Baik Tapi Ending-nya Bikin Sedih karena Gagal Total : Tuhan Berkata Lain

Selama berpacaran, Luna Maya dan Ariel NOAH terlihat tak pernah malu menunjukkan kemesraannya.Kedati demikian, hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH justru kandas di tengah jalan, setelah keduanya terlibat dalam kasus video panas.Sekian tahun berlalu, ternyata tak sedikit yang berharap keduanya kembali bersatu. Bahkan belakangan, Ariel dan Luna Maya sering dikabarkan kembali dekat, lo.

Paranormal Mbak You ikut bicara soal masa depan hubungan Ariel dan Luna Maya.Seperti diketahui, terawangan paranormal ini jarang meleset. Ia pun bicara soal takdir.

Mbak You menanggapi masa depan hubungan Ariel dan Luna Maya lewat akun Instagramnya @mbakyou17.Ramalan Mbak You soal masa depan hubungan Ariel dan Luna Maya diunggah pada Selasa (29/1) pagi.

Dalam ramalan itu, awalnya Mbak You menyebutkan bahwa ia mungkin tahu soal penyebab putusnya Luna.

Baca Juga: Tak heran Jika Berhasil Buat Raffi Ahamd Kebelet Poligami, Luna Maya Pede Tampil Sensual Hingga Pakaian Dalamnya Terlihat Saat Pemotretan

Baca Juga: Bukan Ariel NOAH! Ternyata Luna Maya Masih Berhadap Kembalinya Reino Barack Hingga Sosok ini Beri Peringatan : Mantannya Akan Terus Bahagia Bersama SyahriniNamun Mbak You menolak memberitahukan alasannya.Menurutnya, Luna juga sudah mengusahakan segala yang terbaik.Mbak You juga tahu bahwa banyak penggemar memiliki harapan akan kembalinya Luna dan Ariel.

Dalam ramalan itu, awalnya Mbak You menyebutkan bahwa ia mungkin tahu soal penyebab putusnya Luna.Namun Mbak You menolak memberitahukan alasannya.Menurutnya, Luna juga sudah mengusahakan segala yang terbaik.Mbak You juga tahu bahwa banyak penggemar memiliki harapan akan kembalinya Luna dan Ariel.

Namun menurutnya, Luna takkan kembali bersama Ariel.

"Di saat terawangan saya, Luna dan Ariel tidak akan menjadi pasangan," ujar Mbak You.Mbak You menyebut bahwa keduanya sudah saling membatasi satu sama lain. Keduanya juga sangat susah untuk bersatu."Kalau menurut saya sih tidak ada. Mereka sudah sangat membatasi jauh banget dan untuk saling bersatu lagi sangat susah," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Sudi Berikan Restu dan Malah Minta Sang Anak cepat-cepat Nikahi Syahrini, Sambil Menangis Luna Maya Ungkapkan Kalimat Menohok Untuk Orangtua Reino Barack: Enggak Mudah!

Baca Juga: Buat Luna Maya Heran, Ruben Onsu Akui Dirinya Tak Paham Buka Email : Ngapain Sih Gue Ga Ngerti!Mbak You menyebut hanya kuasa Tuhan yang bisa mempersatukan Luna dan Ariel.Namun ia kembali menyebut bahwa kemungkinan besar tidak akan ada hubungan di antara keduanya."Hanya kuasa Tuhan, tangan Tuhan yang bisa mempersatukan mereka. Itu takdir. Tapi menurut saya, tidak ada hubungan itu dan tidak akan jadi pasangan lagi," kata Mbak You.Mbak You mengajak para fans untuk berdoa bagi Ariel dan Luna.

"Banyak penggemar dan fans menginginkan mereka jadi pasangan, ya berdoa-berdoa aja mudah-mudahan ada keajaiban," tutupnya.Seperti dikutip dari Grid.ID, baru-baru ini hubungan Ariel dan Luna Maya kembali menjadi sorotan karena keduanya kembali berstatus single.Ariel diketahui putus dari Sophia Latjuba sementara Luna mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack.Banyak fans menginginkan keduanya kembali bersatu. Namun Mbah Mijan sendiri sebelumnya menyebut bahwa keduanya tak akan bisa bersatu lagi.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel NOAH Dulu Membara dan Bergairah, Mbak You Ramal Asmara Keduanya yang Tak Akan Pernah Berakhir Baik: Hanya Kuasa Tuhan yang Bisa Mempersatukan!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya