Find Us On Social Media :

Ingatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Baca Alquran, Aldi Taher Malah Dinyinyiri Netizen : Sok Suci!

By Hana Futari, Senin, 24 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Artis peran Aldi Taher

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aldi Taher menuliskan komentar untuk postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam komentarnya, Aldi Taher mengingatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membaca Alquran dan membagikannya ke sosial media.

Dalam unggahan itu sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan potret keseruan ketika mereka selesai menggelar konser bersama Rossa.

Baca Juga: Tak Cuma Curi Hati Tyas Mirasyih, Ternyata Raffi Ahmad Juga Sampai Membuat Karyawan Sang Mantan Pindah Kerja Padanya Selama Bertahun-tahun

"Petjaahhh Abiezzzzz 'Galau' Nagita X Rossa. Terimakasih yang sudah nonton dan semua yang sudah mendukung acara ini !!!! Love U Guys !!!!" tulis Raffi Ahmad seperti dikutip Grid.ID, Minggu (23/8/2020).

Aldi Taher pun kemudian mengomentari unggahan tersebut dengan kalimat mengingatkan pasangan suami istri itu untuk membagikan konten membaca Alquran.

"Insya Allah lebih petjah dan berfaedah juga kalau bro and sis @raffinagita1717 baca Alquran, rekam, posting," tulis Aldi Taher.

Baca Juga: Merasa Raffi Ahmad Mata Duitan, Laudya Cynthia Bella Sampai Block Nomer Handphone Suami Nagita Slavina, Mantan Istri Tengku Emran: Gila Ya!

Sayangnya, komentar Aldi Taher justru menjadi lahan nyinyiran para netizen.

Beberapa di antara mereka menyebut Aldi sok suci dan panjat sosial terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.