Find Us On Social Media :

Baru Satu Purnama Mesra dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Sudah Berani Ledek sang Aktor Ganteng yang Sempat Pendam Kasih Tak Sampai pada Dinda Hauw: Akhirnya Ditikung Sepertiga Malam, Kasian deh!

By None, Minggu, 23 Agustus 2020 | 06:26 WIB

Baru satu purnama mesra dengan Rizky Billar, Lesty Kejora sudah berani ledek sang aktor ganteng yang sempat pendam kasih tak sampai pada Dinda Hauw.

Grid.ID – Semenjak dicomblangkan dengan Rizky Billar, pedangdut Lesty Kejora tampaknya kian hari kian lengket saja dengan sang aktor ganteng.

Siapa menyangka, Lesty Kejora dan Rizky Billar yang awalnya dipertemukan karena nasibnya jagain jodoh orang malah menyemai benih-benih asmara.

Padahal Lesty Kejora sendiri baru satu purnama ditinggal nikah mantan kekasihnya, Rizki D’Academy yang mempersunting Nadya Mustika pada 17 Juli 2020.

Baca Juga: Belum Resmi Pacaran, Lesty Kejora Diam-diam Sudah Tahu Kebiasaan Buruk Rizky Billar di Dalam Kamar Mandi, Apa Ya?

Namun, baru sebentar saling mengenal, sang biduan justru berani menyindir pria yang dikabarkan dekat dengannya.

Seperti terekam dalam tayangan YouTube Indosiar pada Kamis (20/8/2020) tatkala presenter Irfan Hakim mulanya melontarkan pertanyaan pada Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Kali ini Irfan Hakim ingin tahu pilihan Rizky Billar dan Lesty Kejora soal diputusin atau mutusin pasangan.

Baca Juga: Dicomblangkan se-Indonesia Agar Berjodoh, Lesty Kejora Justru Disebut Jaga Jarak dari Rizky Billar Gegara Pasang Gestur Ini Saat Bahunya Dijamah sang Aktor Ganteng, Pakar Ekspresi: Berarti Belum Sampai ke Situ!

Mendengar pertanyaan tersebut Rizky Billar dan Lesty Kejora kompak memilih diputusin.

Irfan Hakim lantas menduga bahwa Lesty Kejora diputusin oleh mantan kekasihnya, pedangdut Rizki D'Academy.