Janda dan Butuh Belaian, DJ Seksi Ini Ngaku Menikmati Saat Diperkosa Genderuwo 6 Kali, Sebut Bercinta dengan Makhluk Halus Lebih Endes

Kamis, 08 Oktober 2020 | 10:15
Paradise tv

Ilustrasi berhubungan intim.

Sosok.ID - DJ Bebby Fey sempat mengguncang publik dengan pernyataannya.

Wanita yang mengaku kurang belaian ini mengklaim telah diperkosa berkali-kali oleh genderuwo.

Namun, alih-alih takut, ia justru menikmatinya.Cerita yang selama ini disembunyikan itu DJ Bebby Fey sampaikan saat menjadi narasumber di Bisik Bisik Tetangga di MOP Chanel.

Baca Juga: Anaknya Ngaku Nagih Usai 6 Kali Disetubuhi Genderuwo, Ibunda Beby Fey: Saya Juga Gitu, Wajahnya Mirip SuamiMulanya Ichsan Akbar pembawa acara meminta DJ Bebby Fey mengkonfirmasi kebenaran kabar yang beredar.Informasi tersebut menyebut DJ Bebby Fey pernah digauli genderuwo.Dengan mantap, DJ Bebby Fey mengatakan kabar itu benar adanya.

Pembawa acara yang lain, Mesty Hanita kemudian turut menanyakan kabar yang menyebut DJ Bebby Fey telah diperkosa makhluk astral itu sebanyak dua kali.

Baca Juga: Mojok di WC Bangunan Kosong untuk Bercinta, Pasangan Sejoli Ini Viral, Digiring Warga ke Polisi sang Wanita Malah Teriak Histeris Bak Kesurupan: Bunda Enggak Bunda!DJ Bebby Fey menjelaskan kabar itu tak benar.Ia mengatakan dirinya sudah enam kali dirudapaksa genderuwo."Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo)," kata DJ Bebby Fey dikutip TribunJakarta dari YouTube MOP Chanel, pada Selasa (17/9/2019).Ia kemudian mengatakan peristiwa aneh tersebut terjadi sejak tahun 2017."Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terang DJ Bebby Fey.

Baca Juga: Aman dari Intip-intipan, Hotman Paris Kuliti Borok Artis Cewek Terkenal yang Bercinta di Vilanya: Cowonya Koko-koko Umur 60 yang Kaya Raya

Tribunstyle
Tribunstyle

DJ Bebby Fey

Ia menerangkan kejadian kala itu terjadi saat ia berada di Banyuwangi."Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo."

"Tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu.""Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali.""Terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu," ucap dia.

Baca Juga: Seumur Hidup Belum Pernah Bercinta, Gadis Ini Bikin Geger Usai Dinyatakan Positif Hamil dalam Kondisi Masih Perawan, Ternyata Ini PenyebabnyaSelesai mandi, DJ Bebby Fey pun mengaku jika ada yang merabanya.Bukannya takut, wanita berambut panjang ini justru mengaku menikmati."Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih.""Terus pas mandi aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi," ucap DJ Bebby Fey."Abis mandi itu percikan airnya itu kayak berasa orang yang meraba badan aku."

Baca Juga: Sengaja Dijebak Pakai Tinder, Nyawa Pria Ini Melayang Saat Tengah Bercinta dengan Wanita Kenalannya, Pelaku yang Mutilasi Jasadnya hingga 11 Bagian Terancam Hukuman Mati"Habis itu ya udah gue nikmatin aja," tambahnya.DJ Bebby Fey kemudian menjelaskan mengapa ia menikmati belaian makhluk halus tersebut.Ia mengaku dirinya sudah jarang dibelai lantaran telah menjanda selama delapan tahun lamanya.

"Jarang dibelai, ehh delapan tahun bo jadi janda," kata DJ Bebby Fey.

Baca Juga: Makan Hati Gegara Giginya Dikatai Mirip Drakula, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Usai Bercinta 3 Kali, Setelah Membunuh sang Pacar Sempat Niat Bunuh DiriDJ Bebby Fey kembali ditanya dari mana tahu makhluk yang menggaulinya adalah genderuwo.Terungkap, penjelasan itu diketahui dari orang lain. Ia mengaku sejak kecil memang sudah terbiasa melihat hal-hal aneh."Dari kecil sudah biasa melihat hal-hal aneh," beber DJ Bebby Fey.Satu kali ia pernah mendatangi orang pintar untuk menghilangkan kemampuannya tersebut.Namun, orang pintar tersebut meminta DJ Bebby Fey tak perlu melakukan itu.

Baca Juga: Saking Stresnya Dikeluarkan Kampus Hingga Kehilangan Gairah Bercinta, Pria Ini Tuntut Universitas Ganti Rugi Sampai Rp 199 JutaTiba-tiba, Ichsan Akbar bertanya enakan mana berhubungan dengan genderuwo atau YouTuber."Enakan YouTuber atau genderuwo?" tanya DJ Bebby Fey.Tak disangka, jawaban DJ Bebby Fey membuat kedua host kaget bukan main."Genderuwo," jawab lugas DJ Bebby Fey."Sumpah?" tanya salah satu host."Sumpah. Lebih endes," DJ Bebby Fey menegaskan. (*)Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul 6 Kali DJ Bebby Fey Digauli Genderuwo, Terungkap Punya Bawaan Ini Sejak Kecil

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya