Masih Berpikir Seribu Kali Bawa Lesty Kejora ke KUA, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Rizky Billar Meragu Gara-gara Masa Lalu, Teringat Dinda Hauw?

Minggu, 16 Agustus 2020 | 18:45
Kolase foto tangkap layar YouTube.com/Poppy Amalya & BENI MULYANA SOPIAN

Pakar mikro ekspresi bongkar alasan Rizky Billar masih meragu Lesty Kejora

Masih Berpikir Seribu Kali Bawa Lesty Kejora ke KUA, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Rizky Billar Meragu Gara-gara Masa Lalu, Teringat Dinda Hauw?

GridHITS.id – Rizky Billar tampak masih dipenuhi keraguan bawa Lesty Kejora ke pernikahan, pakar mikro ekspresi beberkan alasannya.

Belakangan ini, kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora begitu menyita perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

Baca Juga: Dituding Hanya Sekedar Pansos Saat Berhubungan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Berikan Respons Tak Terduga Ini : Sirik!

Baca Juga: Lesty Pernah Dirangkul di Hadapan Umum, Kakak Sang Biduan Bongkar Fakta di Balik Hubungan Adiknya dengan Rizky Billar

Ya, secara gamblang, Poppy menyebut jika saat ini Rizky Billar masih dipenuhi keraguan soal pernikahan.

Lantas, kira-kira apa yang menjadi alasan Rizky Billar meragu?

Mengutip dari kanal YouTube pribadinya, Poppy Amalya melihat bahwa saat ini Rizky Billar dan Lesty sedang tidak ingin berpacaran.

Meski begitu, Poppy mengatakan keduanya sama-sama ingin langsung menikah atau bertaaruf bila sudah menemukan pasangan yang cocok.

Terlebih lagi, dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Rizky Billar juga pernah menegaskan bahwa ia masih ingin berteman dengan Lesty.

Baca Juga: Jadi Bumerang untuk Dirinya Sendiri Usai Ngevlog Bareng Rizki dan Ridho, Melaney Ricardo Lakukan Hal Ini untuk Redam Amarah Fans Leslar

Baca Juga: Siap-siap Mendengar Kabar Tak Terduga, Ahli Tarot Kondang Ramal Ada Penghalang dalam Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar, Ada Pelakor?

Menariknya, saat mengungkapkan keinginannya itu, Rizky Billar sempat memejamkan matanya sejenak.

Melihat hal tersebut, Poppy Amalya pun menduga pria berusia 25 tahun itu sedang teringat oleh kenangan masa lalunya yang cukup berat.

"Rizky Billar menutup matanya itu menghentikan pemikirannya, mungkin memiliki pengalaman masa lalu tentang pertemanan ketika ingin mengikat dengan pernikahan. Ternyata keraguannya membuat ia tidak berada di posisi itu," jelas Poppy Amalya dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

"Makanya saat bercerita ini dia mengingat kembali memori itu, kemudian menutup mata supaya memori itu tidak mengalir lagi sekarang ini," sambungnya.

Menurut Poppy, kenangan itu menjadi berat karena Rizky harus kehilangan sosok wanita idamannya.

Terlebih lagi, hubungannya dengan sosok wanita tersebut sudah sangat dekat.

Baca Juga: Ucapan Jadi Bumerang, Rizki dan Ridho DA Mendadak Ciut dan Minta Maaf Pada Penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar Usai Tuding Keduanya Settingan

Baca Juga: Sudah Panggil Rizky Billar 'Nak' Ayah Lesty Kejora Berani Minta Pesinetron Ganteng itu untuk Lakukan Hal Ini: Biar Klepek-klepek

"Cukup beratlah memori ini, karena sudah dekat dan berteman. Tapi, tidak segera ada tanda keseriusan. Sedangkan, wanita memiliki limit untuk menikah. Akhirnya si wanita memilih menikah dengan yang sudah siap," ucap Poppy.

Poppy pun lantas memperingatkan Rizky agar pengalaman tersebut jangan sampai terulang kembali.

"Nah, pengalaman emosional ini yang jangan sampai keulang lagi dengan wanita yang sedang dekat ini. Cie, seperti sebentar lagi nih, tahun depan kali ya," pungkas Poppy.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Raut Wajahnya Tak Bisa Berdusta, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Alasan Rizky Billar Masih Berpikir Seribu Kali Bawa Lesty Kejora ke Pernikahan: ‘Cukup Berat Memori Ini’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya