Find Us On Social Media :

Tak Silau dengan Status Konglomerat Ayahnya, Calon Pewaris Grup Djarum dan BCA ini Justru Pilih Hidup Hemat Hingga Tak Ragu Makan di Warung Sederhana

By None, Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:40 WIB

Tak Silau dengan Status Konglomerat Ayahnya, Calon Pewaris Grup Djarum dan BCA ini Justru Pilih Hidup Hemat Hingga Tak Ragu Makan di Warung Sederhana

Grid.ID - Memiliki ayah seorang konglomerat tak lantas membuat Armand Hartono gelap mata menghabiskan uang.

Sebenarnya Armand Hartono bisa dengan mudah menghabiskan uang lantaran kekayaan sang ayah, Michael Bambang Hartono tidaklah sedikit.

Tapi rupanya Armand Hartono mewarisi sikap sederhana sang ayah hingga tetap hidup hemat meski statusnya sebagai anak konglomerat.

Baca Juga: Laku Keras Seperti Pendahulunya, Novel Pendamping Twilight, Midnight Sun, Terjual 1 Juta Copy di Minggu Pertama!

Beberapa waktu lalu pemilik grup Djarum dan BCA, Michael Bambang Hartono kepergok makan tahu pong di warung.

Tak hanya Michael Bambang Hartono, ternyata pewaris grup Djarum dan BCA yang bernama Armand Hartono juga mengungkap kesederhanaannya.

Sebagai informasi Armand Hartono merupakan putra dari Robert Budi Hartono.

Robert Budi Hartono merupakan adik dari Michael Bambang Hartono yang sama-sama menjadi orang terkaya di Indonesia.

Baca Juga: Rela Pindah Keyakinan Demi Dinikahi Anak Jokowi, Penampilan Selvi Ananda Saat Ikut Tren Bersepeda Jadi Sorotan

Seperti dilansir dari laman Forbes, pada Jumat, (24/8/2020) R. Budi dan Michael Hartono masih menduduki peringkat teratas orang terkaya di indonesia.

Jumlah kekayaan Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono bahkan mencapai $37.3Billion atau kurang lebih setara Rp 520 triliun.

Ya, seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, Michael Bambang Hartono merupakan kakak kandung Robert Budi Hartono alias paman dari Armand Hartono.