Bak Bahagianya Hanya Pencitraan Belaka, Terlanjur Nekat Pindah Agama Demi Bisa Nikahi Sang Kekasih, Asmirandah dan Jonas RivannoTertangkap Basah Ribut di Depan Umum

Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:30
Instagram @asmirandah89

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Bak Bahagianya Hanya Pencitraan Belaka, Terlanjur Nekat Pindah Agama demi Bisa Nikahi Sang Kekasih, Asmirandah dan Jonas RivannoTertangkap Basah Ribut di Depan Umum

GridHITS.id - Hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno memang sempat mengundang banyak kontroversi.

Keduanya sempat banjir cibiran lantaran Asmirandah harus rela pindah agama demi menikahi sang pujaan hati.

Usai penantian panjang selama 7 tahun menikah, keduanya akhirnya diberikan keturunan.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Suami, Asmirandah Bongkar Perilaku Jonas Rivanno Saat Ia Sedang Hamil

Baca Juga: Kini Tengah Menunggu Kelahiran Anak Pertama, Asmirandah Rela Pindah Agama Demi Nikahi Jonas Rivanno Hingga Dikabarkan Hidup Miskin Sampai Minta CeraiNamun, ada banyak kisah kurang sedap yang membumbui asmara mereka.Hubungan romantis mereka sempat tak direstui oleh kedua orang tua Andah, bahkan keduanya sempat heboh diberitakan melakukan tindakan yang menuai kontroversi.Jonas dianggap mempermainkan keyakinan hanya agar bisa menikahi Andah.

Pesinetron rupawan tersebut dikabarkan pindah agama dan menikah secara diam-diam dengan wanita pujaannya.Namun, belum lama setelah melangsungkan akad nikah, Andah justru membatalkan pernikahannya.

Kabarnya, Andah membatalkan pernikahan karena Jonas kembali menganut keyakinannya yang semula.Akibat hal tersebut Jonas sampai di laporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) Depok karena dianggap telah mendustakan agama demi menikahi Andah.Namun akhirnya, Jonas dinyatakan tidak bersalah oleh pihak polisi karena kasus tersebut dinilai tidak cukup bukti untuk dilanjutkan ke persidangan.

Baca Juga: Tak Dapat Restu Orangtua Saat Nikah dan Sempat Alami Kesulitan Ekonomi, Asmirandah Kini Beri Kabar Bahagia : Terima Kasih Tuhan

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Asmirandah Tiba-tiba Bawa Berita Bahagia Gendong Bayi Laki-laki dan Sebut Jonas Rivanno ‘Papi’, Diam-diam Sudah Punya Anak?

Sempat Dikabarkan BangkrutAndah dan Jonas kemudian dikabarkan kembali menikah diam-diam tanpa restu dari orangtua masing-masing di Singapura.Saat itu, Andah juga disebut-sebut telah berpindah keyakinan mengikuti sang suami.Seorang ustad yang bernama Munzir Situmorang menceritakan kehidupan rumah tangga Andah dan Jonas.

Ustad Munzir mengaku bahwa ibu Andah lah yang sudah menceritakan kehidupan rumah tangga sang anak kepada dirinya.Dilansir dari Tribun, Ustad Munzir mengatakan, “Ibunya cerita, Asmirandah ini ternyata beberapa tahun lalu, (maksudnya) beberapa bulan lalu,"

"Asmirandah ini pulang, disampaikan dia hanya diam dan menangis. Sudah dua rumahnya dijual untuk membayar hutang si Jonas, suaminya di Manado.”Pada tahun 2014, pengacara Asmirandah, Afdal Zikri, sempat mengklarikasi isu jual dua rumah karena bangkrut.Isu beredar saat itu, kebangkrutan Asmirandah lantaran dirinya tak lagi mendapatkan job.Selain itu, Jonas memiliki utang miliaran rupiah pada lembaga pembiayaan setelah dirinya membeli motor gede Harley Davidson.

Kepergok Bertengkar di Meja MakanSetelah lama tak muncul di layar televisi, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat kembali membintangi sinetron Cinta Suci.Di sinetron itu, mereka beradu akting dengan Irish Bella dan Ammar Zoni.Meski sinetron tersebut sudah tamat, namun sepertinya kedekatan mereka tak ikut tamat.Pasalnya, dua pasangan selebritis ini malah melakukan challenge bersama.

Baca Juga: Dulu Nekat Menikah Meski Beda Keyakinan Sehingga Dikecam dan Gelar Nikah Lagi di Singapura, Begini Kabar Ratu Sinetron Bersama Suami

Baca Juga: Suaminya Sempat Terlilit Utang Hingga Terpaksa Jual Rumah, Kini Asmirandah Dikabarkan Sedang Berbahagia karena Sukses Jalani Program Bayi Tabung Dilansir dari Grid.ID melalui Aish TV, Irish dan Asmirandah nampak tengah kompak memasak bersama.Keduanya pun meminta suami masing-masing untuk menebak masakan dari sang istri.

Sebelum menebak, Jonas pun bertanya kepada Asmirandah tentang konsekuensi yang di dapat jika salah menebak."Ini kalo aku salah nebak?," tanya Jonas Rivanno."Ya kamu tidur di luar," tegas Asmirandah."Wah parah," kata Jonas."Ya gimana dong," timpal Asmirandah.Ammar dan Jonas pun mulai mencicipi ayam goreng yang disediakan di depannya.

Setelah memilih ternyata yang dipilih Jonas adalah masakan Irish dan yang dipilih Ammar adalah masakan dari Asmirandah."Ya ampun yang," kata Asmirandah kecewa.Selanjutnya, kedua pria itu mencicipi sayur asem.Kali ini tebakan Ammar Zoni sendiri tepat sementara Jonas masih salah memilih.

"Whats wrong with you honey, kenapa?," tanya Asmirandah lagi.

"Yang ini (masakan Asmirandah) kenapa agak asin ya beb," tanya Jonas."Mungkin aku pengen punya anak sayang makannya asin,""Pokoknya ntar malam kamu tidur di luar," tegas Asmirandah.Terakhir, keduanya pun harus menebak sambal buatan istri masing-masing.Kemudian Jonas pun akhirnya bisa menebak sambal buatan Asmirandah."Masa cuma berhasil jawab sambal sih," pungkas Asmirandah.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Dikira Bahagia Usai Pindah Keyakinan dan Mengandung Buah Hati, Asmirandah Kini Justru Kepergok Bertengkar Dengan Jonas Rivanno, Ada Apa?

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.id

Baca Lainnya