Sepotong Rotinya Dulu Dijual dengan Harga Selangit, Princess Cake Milik Syahrini Kini Akhirnya Bangkrut, Bangunan Mangkrak dan Ditumbuhi Rerumputan Bak Rumah Hantu

Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:30
tribunnews

princess cake

Sepotong Rotinya Dulu Dijual dengan Harga Selangit, Princess Cake Milik Syahrini Kini Akhirnya Bangkrut, Bangunan Mangkrak dan Ditumbuhi Rerumputan Bak Rumah Hantu

GridHITS.id - Beberapa tahun lalu kue artis memang sempat hits.

Hampir semua artis memiliki brand kuenya masing-masing denganmencantumkan nama mereka.Seperti halnya penyanyi sensasional Syahrini.

Baca Juga: Pantas Hartanya Bisa Tak Habis Tujuh Turunan, Terungkap Sumber Kekayaan Syahrini yang Membuatnya Punya Kehidupan Glamor

Baca Juga: Tak Sudi Berikan Restu dan Malah Minta Sang Anak cepat-cepat Nikahi Syahrini, Sambil Menangis Luna Maya Ungkapkan Kalimat Menohok Untuk Orangtua Reino Barack: Enggak Mudah!Wanita yang sering disapa Incess ini juga membuka toko kue miliknya di Bogor.Namun, toko kue milik Syahrini yang bernama Princess Cake di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor kini diketahui sudah tutup.

Pantauan TribunnewsBogor.com sudah sejak September 2019 toko kue milik Princess Syahrini tutup.Tampilan gedungnya kini pun memprihatinkan.

Kosong dan tak terawat bak gedung tua yang bikin merinding!Kondisi Princess Cake SekarangDikutip dari TribunnewsBogor.com, terlihat loket penjualan dan pintu ditempat pemesanan pun tutup.

Baca Juga: Beda Jauh Dengan Sang Adik yang Hidup Mewah, Kakak Ipar Syahrini Ini Harus Banting Tulang Sendiri Untuk Beri Makan Keempat Anaknya Semenjak Sang Suami Meninggal Mendadak Akbibat Tersengat Listrik

Baca Juga: Kode Keras Agar Sang Menantu Lekas Berbadan Dua, Rosano Barack Tampak Beri Isyarat Tak Sabar Segera Menimang Cucu dari Syahrini, Begini KatanyaHalaman depan Princess Cake ditunbuhi rumput ilalang yang mulai memanjang.Tampak tidak ada aktifitas di dalam maupun di luar toko.

Seorang pedagang warung tegal disebelah princess cake Syahrini mengatakan bahwa sudah sekitar satu bulan toko milik Syahrini ini tutup."Iya mas tutup, kurang lebih ada sekitar satu bulan," ujar wanita yang enggan disebutkan namanya itu ketika diwawancari pada Oktober 2019.Pedagang warteg itu pun tidak mengetahui pasti tutupnya toko tersebut sementara atau permanen.TribunnewsBogor.com pun mencoba melihat toko princess cake di aplikasi pesan antar makanan.Dan ternyata disitu ditukiskan princess cake tutup sementara.Untuk mengkonfirmasi terkait keberadaan toko kue milik Syahrini yang dilaunching pada 2017 lalu itu TribunnewsBogor.com pun mencoba menghubungi PR princess cake baik melalu pesan singkat maupun pesan elektronik.

Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak Princess Syahrini.

Aisyaharani Perlihatkan Bagian Dalam Princess Cake Kini

Nah, bagian dalam Princess Cake diperlihatkan oleh Aisyahrani baru-baru ini. Dari instagram stornya, terlihat kalau adik sekaligus manager Syahrini ini tengah meninjau ulang toko kue yang sudah tutup tersebut.

Rani, sapaan akrabnya ternyata ingin merenovasi Princess Cake menjadi sebuah usaha baru.

instagram

Aisyahrani memeprlihatkan renovasi princess cake

Baca Juga: Selalu Tampil Enerjik dan Ceria, Siapa Sangka Ternyata Syahrini Diam-diam Punya Masalah kesehatan Pada Tubuh yang Buatnya Tak Bisa Lepas dari Benda Ini

Baca Juga: Kaya Raya Bahkan Punya Sederet Bisnis, Nafa Urbach Malah Ketahuan Suka Makanan Kampung yang Mampu Usir Penyakit Mematikan IniBisa jadi karena sudah lama kosong, bagian dalam Princess Cake terlihat sangat tidak terawat. Bahkan, pada beberapa bagian, cat di tembok sudah terlihat mengelupas layaknya bangunan lama.

Cat putih di temboknya pun sudah penuh kehitaman. Tak hanya itu, ada beberapa pintu yang sudah mengelupas kayu-kayunya.

Karena luas dan besar, bangunan ini pun terlihat makin menyeramkan dengan kondisi kosong dan tak terawat ini. Namun, pada beberapa bagian, renovasi nampak sudah dimulai.

Hal tersebut bisa dilihat dari banyakanya sak semen dan tangga-tangga penyangga untuk renovasi.

Namun, foto Syahrini masih jelas terpampang nyata di salah satu bagian tembok. Wah, kira-kira toko kue ini akan direnovasi menjadi apa ya?

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Disebut Bangkrut karena Tak Lagi Laku, Begini Penampakan Toko Kue Syahrini yang Terbengkalai, Kosong dan Tak Terawat Bak Gedung Tua!

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya