Bebas Melenggang Meski Tertangkap Basah Layani Pria Hidung Belang di Medan, Hana Hanifah Malah Terciduk Lakukan Hal Ini Dengan Sandiaga Uno

Jumat, 07 Agustus 2020 | 20:30
IG @hanaaaast

Video mirip Artis FTV Hana Hanifah sedang bergoyang dengan para lelaki jadi perbincangan publik karena viral di media sosial.

Bebas Melenggang Meski Tertangkap Basah Layani Pria Hidung Belang di Medan, Hana Hanifah Malah Terciduk Lakukan Hal Ini Dengan Sandiaga Uno

GridHITS.id - Sosok Hana Hanifah belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan warganet.Pasalnya pemain FTV tersebut tersandung kasus prostitusi online dan tertangkap basah saat tengah layani pria hidung belang di Medan.

Meski demikian, Hana akhirnya bebas dan berstatus sebagai saksi.

Baca Juga: Jelas-jelas Tertangkap Dalam Keadaan Telanjang Bulat Saat Tengah Layani Pria Hidung Belang, Hana Hanifah Malah Ngeles: Lagi Ganti Baju Malah Digrebek

Baca Juga: Sudah Tertangkap Basah Polisi, Hana Hanifa Masih Ngeles Ungkap Uang Rp20 Juta untuk Bayaran Pemotretan Sensual! Warganet : Kenapa Ada Kondom?Mengetahui hal itu, netizen pun berang dan menghujat sang artis habis-habisan.

Kini, usai beberapa waktu menghilang, Hana tampak menjalankan aktivitasnya seperti biasa.Ia bahkan telah kembali memainkan media sosialnya.Terbaru, Hana bahkan sesumbar sepedaan bareng pengusaha sekaligus politikus Sandiaga Uno.Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram story miliknya @hanaaaast pada Jumat (07/08/2020).

Instagram @hanaaaast

Hana Hanifah kepergok asyik sepedaan bareng Sandiaga Uno.

Dalam unggahan itu, Hana mengunggah momen saat dirinya ikut bersepeda dengan rombongan Sandiaga Uno.Tak tampil seksi seperti biasanya, Hana terlihat memakai celana legging ketat dan jaket berwarna hitam.Ia bahkan tampil polos dan hanya mengikat rambutnya.

Baca Juga: Usai Hana Hanifa, Artis VS Terciduk Prostitusi Online! Keluarga Vitalia Sesha Langsung Beri Keterangan : Banyak yang DM dan Mention

Baca Juga: Belum Lama Kasus Prostitusi Sudah Kembali Bikin Ulah, Hana Hanifah Joget TikTok di Kantor Berlogo Badan Intelijen Negara hingga Jadi ViralDalam video itu, Hana awalnya menyorot potret teman-temannya.

"Akhirnya jadi juga naik sepeda, tadi kesiangan," ucap Hana Hanifah.

Tak disangka Hana juga menyorot Sandiaga Uno seraya mengatakan bahwa ia bersama sang politikus sedang sepedaan bersama."Guys hari ini kita sedang sepedaan bareng, bapak Sandiaga Uno," kata Hana Hanifah sambil tersenyum sumringah.Mengetahui hal itu, Sandi mengucapkan terima kasih lantaran Hana telah bergabung dalam sosialisasi bersepeda secara tertib di Jakarta.

"Terima kasih sudah bergabung dan sosialisasi untuk bersepeda secara tertib di wilayah Jakarta," kata Sandiaga Uno.

Tak hanya dalam Instagram story, Hana Hanifah juga mengunggah foto bersama Sandiaga Uno dalam feednya.Dalam foto itu, baik Sandi maupun Hana tampak kompak tersenyum menghadap ke kamera.

Baca Juga: Tengah Jalani Proses Pemeriksaan Polisi Lantaran Terlibat Kasus Prostitusi Dengan Tarif Rp20 Juta, Hana Hanifah Malah Sibuk Promosikan Tas 80 ribuan

Baca Juga: Diduga Jadi Pemuas Nafsu Pengusaha di Medan, Polisi Sebut Hana Hanifah Terima Honor 20 Juta

Ia lantas mendoakan agar politikus tersebut selalu sukses."Sukses terus buat pak Sandi," ucap Hana Hanifah.Sementara itu, Hana juga terlihat menggembok kolom komentarnya.Sehingga tak ada netizen yang bisa berkomentar.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Menghilang Usai Kesenggol Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Kepergok Asyik Bersepeda Bareng Sandiaga Uno

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya