Bak Dibawa Terbang Tinggi Lalu Dijatuhkan, Sudah Buat Lesty Kejora Ngarep Pengin Ditembak, Kini Rizky Billar Malah Mengaku Belum Mau Pacaran dengan Sang Pedangdut

Kamis, 06 Agustus 2020 | 18:45
Kolase instagram.com/@lestykejora & @rizkybillar

Rizky Billar mengaku belum mau pacaran dengan Lesty Kejora

Bak Dibawa Terbang Tinggi Lalu Dijatuhkan, Sudah Buat Lesty Kejora Ngarep Pengin Ditembak, Kini Rizky Billar Malah Mengaku Belum Mau Pacaran dengan Sang Pedangdut

GridHITS.id – Sudah buat Lesty Kejora berharap lebih, Rizky Billar tiba-tiba mengaku belum mau pacaran dengan sang biduan.

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah paranormal Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Lesti Kejora Dapat Hadiah Mahal dari Rizky Billar, Ucapan Hari LIDA Saat Kasih Mukena Tuai Kekecewaan : Billar Kaya Istigfar Gitu Loh

Baca Juga: Lesty Kejora Akui Sudah Biasa Dijodoh-jodohkan dari Dulu, Rizki DA Malah Minta Sang Biduan Bandingkan Dirinya Dengan Rizky Billar : Rasa-rasain Aja yang Terbaik Mana

Menariknya, dalam sebuah unggahan Instagram, ia menyiratkan bahwa Lesty benar-benar jatuh cinta bahkan ngarep ingin segera ditembak oleh Rizky Billar.

Sayangnya, Nyai Ratu Kidul justru melihat hal sebaliknya pada Rizky Billar.

Ya, Nyai Ratu Kidul menuliskan bahwa Rizky Billar masih meragu pada Lesty bahkan sikap baiknya hanya untuk menyenangkan hati warganet.

Kini, terawangan Nyai Ratu Kidul pun seakan terbukti.

Pasalnya, meski sudah merasa nyaman dengan Lesty, Rizky Billar mengaku belum mau berpacaran.

"Ya karena kita tuh suka bercanda sama-sama, karena itu yang bikin kita ada kemistri yang lucu saat pertama kali bertemu.

Padahal kita pertama kita komunikasi saat segmen, justru pas mau show itu belum ngobrol," kata Rizky Billar dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Seolah Beri Lampu Hijau, Ibunda Rizky Billar Pamer Potret Bahagia Bersama Lesty Kejora hingga Bikin Warganet Heboh

Baca Juga: Seolah Cemburu Sang Mantan Punya Gandengan Baru, Rizki D'Academy Berikan Komentar Pedas Soal Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar: Mawar Kalah Sama Mahar!

"Tapi, karena kita anaknya konyol jadi ketika di panggung cocok aja gitu. Dan, ternyata begitu di luar stage kita ngobrol, nyambung dengan obrolan kita satu sama lain," ujarnya.

Kendati demikian, untuk saat ini, Rizky Billar mengaku masih belum terpikir untuk berpacaran dengan Lesty.

Pria berusia 25 tahun ini mengatakan ingin berteman dan mengenal Lesty lebih jauh.

"Ya, saya sendiri pribadi untuk saat ini enggak mau pacaran dulu, untuk kita emang saat ini berteman dulu. Kita juga collab YouTube tujuannya untuk menghibur," ucapnya.

Baca Juga: Tega Tinggalkan Wanita yang Dipacari Selama 5 Tahun Demi Nikahi Wanita yang Baru Dikenal, Rikzi D'Academy Malah Sewot Saat Ditanya Soal Rizky Billar: Dia Siapa Sih?

Baca Juga: Baru Kenal, Lesty dan Rizky Billar Tertangkap Basah Sudah Saling Lakukan Hal Ini hingga Bikin Warganet Heboh:'Keuwuan Macam Apa Ini'

"Masalah kita saling jodoh ya berserah ke Allah aja, yang penting sekarang kita berjalan dulu aja," pungkas Rizky.

Wah, kita doakan yang terbaik saja ya untuk keduanya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Terawangan ‘Cinta Lesty Bertepuk Sebelah Tangan’ Terbukti, Rizky Billar Blak-blakan Mengaku Belum Terpikir Jalin Hubungan dengan Sang Pedangdut: ‘Gak Mau Pacaran Dulu’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya