Find Us On Social Media :

Dituding Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif Rp 20 Juta, Hana Hanifa: Aku ke Sana Tuh Mau Photoshoot..

By Rissa Indrasty, Kamis, 6 Agustus 2020 | 09:15 WIB

Hana Hanifah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, pemain FTV Hana Hanifa sempat menghebohkan publik dengan pemberitaan bahwa dirinya tersandung kasus prostitusi online dengan bayaran Rp 20 juta.

Perihal hal ini, Hana Hanifa membantah dan  menceritakan awal mula kronologi hingga dirinya terjerat kasus prostitusi online di Medan.

"Nggak, jadi aku ke sana tuh aku mau photoshoot ditawari sama temenku, tapi temenku ini yang di Jakarta ini nggak ikut, aku ke Medan sendirian, karena aku selalu berpikir sama orang tuh positif, jadi nggak tau lah itu kejadian kan," ungkap Hana Hanifa saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga: Pamitnya Berangkat Kerja ke Medan, Keluarga Kaget Hana Hanifa Ditangkap Polisi Karena Kasus Dugaan Prostitusi Artis

Sesampainya di Medan, Hana Hanifa sudah dijemput oleh seseorang yang akan mengurus keperluannya selama photoshoot di Medan.

"Dan pas aku sampe medan aku dijemput sama yang ngurus aku di Medan, asistennya lah, buat nanti aku tinggal dimana, makannya, gimana-gimananya," ungkap Hana Hanifa.

Kemudian, Hana Hanifa melakukan pemotretan seksi di dalam kamar hotel.

Baca Juga: Hana Hanifa Berstatus Saksi Atas Kasus Dugaan Prostitusi Artis

"Iya, ada seksinya, seksi tapi nggak telanjang bulat, gue nggak terima photoshoot yang sampai telanjang gitu."