Find Us On Social Media :

Mewek Umbar Prahara Asmaranya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Ngaku Sudah Kebacut Bikin Perjanjian Soal Anak: Dia Bukan Darah Daging Aku, tapi Semua yang Aku Kasih Gak Bohong!

By None, Rabu, 5 Agustus 2020 | 07:13 WIB

El Barack, Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Grid.ID - Akhir-akhir ini hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kedapatan sudah tidak lagi umbar kemesraan di depan kamera.

Kecurigaan publik soal retaknya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ini pun semakin menjadi ketika kakak kandung Jedar lempar sindiran nyelekit di Instagram.

Baca Juga: 5 Jam Nangis Sendirian Sampai Tak Bisa Tidur, Jessica Iskandar Pasrah Telan Pil Kesedihan hingga Ngaku Capek Akan Kehidupannya Pasca Dicampakkan Richard Kyle, Denny Darko Langsung Sentil Jedar: Kamu Nggak Mikirin Dirimu Sendiri?

Netizen pun langsung ramai-ramai ikut menuding Richard Kyle sebagai lelaki yang tak setia.

Hanya dalam sekejap, Richard Kyle pun jadi kambing hitam yang banjir nyinyiran publik dari segala penjuru nusantara.

Lama bungkam, Richard Kyle akhirnya membongkar apa yang terjadi sebenarnya dengan dirinya dan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Kenyang Makan Tudingan Pansos Hingga Gatel Dekati Cewek Lain Usai Tendang Jessica Iskandar, Richard Kyle Malah Sesumbar ke Publik Ogah Jalin Asmara dengan Wanita Lain: Aku Tutup Pintu dan Kunci Dulu!

Dalam vlog terbaru milik Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (4/82020), Richard Kyle menyuarakan isi hatinya selama ini.

Seperti yang kita tahu, hubungan Jedar dengan Richard Kyle harus berakhir.

Belum lagi ada sindiran-sindiran yang gencar dikeluarkan oleh Erick Bana Iskandar yang membuat sosok Richard Kyle semakin dicari.

Baca Juga: Dituding Sudah Move On dari Jessica Iskandar Setelah Kepergok Kencan Bareng Wanita di Taman Bunga, Richard Kyle Jengkel Hingga Buka Suara: Aku Nggak Kenal Sama Cewek Ini!