Find Us On Social Media :

Tak Banyak Bicara Meskipun Memiliki Atmosfer Serta Daya Tarik Pendengar yang Banyak, Ariel Noah Beberkan Alasanya: Buang-buang Tenaga Tahu Nggak!

By Novia, Selasa, 4 Agustus 2020 | 17:05 WIB

Ariel Noah Beberkan alasan tak banyak bicara di depan publik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kepiawaian Ariel Noah dalam berkarya dan menaklukan hati wanita memang tak diragukan lagi.

Memiliki paras tampan, rupawan, dan berkharisma tinggi, tak ayal membuat Ariel Noah kian digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan.

Meskipun memiliki banyak fans dan digandrungi banyak pihak, nyatanya tak membuat pelantun lagu Menghapus Jejakmu ini gila panggung.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Rela Putuskan Pacar dan Tinggalkan Karir Menterengnya hingga Ikhlas Dihujat Demi Jadi Istri Bos Pertamina, Ahok Akhirnya Pamer Kumpul Bareng Keluarga Sang Istri yang Jarang Terekspos

Tak lagi sibuk dengan perkara sensasi, Ariel Noah kini lebih memilih diam saat menyadari bukan ranahnya untuk berbicara.

Ya, meskipun memiliki atmosfer dan memiliki daya tarik pendengar cukup banyak.

Namun, tak lantas membuat mantan kekasih Luna Maya itu berbicara sesukanya.

Memilih bijak dalam mengutarakan pendapat dan mengontrol apa yang dikatakan, ternyata Ariel Noah memiliki alasan yang cukup visioner.

Baca Juga: Catat Baik-baik Nama Orang yang Kritik Video Kontroversialnya Bareng Hadi Pranoto, Anji: Ini Adalah Momen untuk Memfilter Teman!

Melansir informasi dari kanal Youtube Dunia Manji pada Selasa (4/8/2020), pria yang akrab disapa Boril ini mengutarakan alasan tersebut pada rekannya Anji secara blak-blakan.

"Ketika lo membicarakan isu misalnya, itu pasti lo banyak didenger sama orang. Kenapa sih lo bukan tipe yang speak up?'' tanya Manji.