Find Us On Social Media :

Sesumbar Ada Mantan KSAL yang Sembuh dari Corona Karena Obatnya, Hadi Pranoto: Total Pasien hampir 26 Ribu yang Sudah Dibagi

Hadi Pranoto sosok yang klaim temukan obat Covid-19 menggelar jumpa pers di Rumah Makan Leuit Ageung, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (3/8/2020).

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu lalu, penyanyi Anji kembali menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, Anji disorot terkait perbincangannya dengan sosok Hadi Pranoto yang disebut sebagai profesor atau ahli mikrobiologi.

Melansir Kompas.com, obrolan Anji dengan Hadi Pranoto diunggah dalam kanal YouTube dunia MANJI dengan judul "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!". Kini, konten tersebut telah dihapus pihak YouTube.

Baca Juga: Bagai Kena Tamparan dari Masa Lalu, Anji Kena Sindir Lewat Video Lawasnya Bersama Ariel NOAH, Nasehat Boril yang Jadi Sorotan

Dengan Anji, Hadi Pranoto mengklaim sudah berhasil menemukan antibodi Covid-19, yang bisa mencegah dan menyembuhkan pasien yang telah terinfeksi.

Hadi Pranoto juga mengklaim antibodi Covid-19 berbahan herbal itu telah disalurkan di wilayah Sumatra, Jawa, Bali dan Kalimantan.

Dalam wawancara yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Hadi juga memperkenalkan dirinya sebagai profesor sekaligus kepala Tim Riset Formula Antibodi Covid-19.

Baca Juga: Terlanjur Ngegas Keren Suruh Orang Olahraga Jangan Pakai Masker, Anji Langsung Kena Bantahan Dokter, Begini Klarifikasinya

Sontak namanya kemudian menjadi yang paling dicari di dunia maya saat ini lantaran gelarnya diragukan dan pernyataannya mengenai obat herbal itu dipertanyakan uji klinisnya.