Dibalik Harmonisnya Kehidupan Rumah Tangga yang Selama Ini Diperlihatkan, Gading Marten Sempat Prediksi Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina, Ada Apa?

Selasa, 04 Agustus 2020 | 18:30
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dibalik Harmonisnya Kehidupan Rumah Tangga yang Selama Ini Diperlihatkan, Gading Marten Sempat Prediksi Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina, Ada Apa?

GridHITS.id -Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya tak selamanya terlihat indah.

Di balik sisi romantis di depan kamera, ternyata mereka pernah melalui badai besar hingga nyaris bercerai.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Ibu Idaman, Nagita Slavina Pernah Bikin Raffi Ahmad Ngamuk karena Tak Bisa Masak: Iya Emang Enggak Enak

Baca Juga: Jadi Salah Satu Selebriti Kaya Raya, Ini Perjalanan Karier Raffi Ahmad Mulai dari Dibayar Rp 500 Ribu Sampai Tak Pernah Pegang Uang Hasil Kerjanya

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad kepada sahabatnya, Gading Marten yang pernah memprediksinya bakal bercerai dari Nagita Slavina.

Hal ini diungkapkan Raffi saat berbincang dengan Gading dalam salah satu video yang diunggah kanal KUY Entertainment, Senin (03/08/20).

Diketahui, Raffi dan Nagita memang tidak menampik keduanya pernah memiliki permasalahan rumah tangga yang membuat mereka ingin bercerai.

Namun untungnya, Raffi dan Nagita tetap bersama dan diklaim makin mesra.

“Kenapa kemaren tiba-tiba yang mungkin selalu lo rahasiain, tiba-tiba keluar viral fi?," tanya Gading.

“Yang mana nih?” tanya Raffi balik. “Yang katanya si Gigi marah, yang lo mau dicerai-in,” jelas Gading.

Baca Juga: Tak Lagi Main Film Tapi Masih Bisa Keliling Dunia, Ini Jawaban Nicholas Saputra Saat Terus Dicurigai Warganet Soal Sumber Kekayaanya Selama Ini

Baca Juga: Ramai Video Daging Masih Bergerak-gerak Setelah Dipotong Buat Takut Mengolahnya, Begini Penjelasan Ilmiahnya

“Oh, Daniel Mananta,” ujar Raffi. “Iya. Kenapa lo tiba-tiba ngomong,” tanya Gading lagi.

Diungkap Raffi, hal tersebut akhirnya diungkapkannya karena sebelumnya Gading sempat memprediksi berakhirnya rumah tangganya dengan Nagita.

“Ya ngomong aja, ngak apaa-apa juga. Wajar juga. Kan lu yang prediksiin gue. Waktu itu Gading pernah ngomong gini, ‘kayaknya lu cerai deh ama Gigi’,” ungkap Raffi.

“Iya. Tahu-tahu nya?” tanya Gading. “Lu,” jawab Raffi, keduanya pun lantas tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi pun menggoda Gading dengan banyaknya prediksi yang menyebutkan putra Roy Marten ini bakal rujuk dengan mantan istrinya, Gisel.

Baca Juga: Kabar Gembira Terkait Jadwal Pencairan Gaji ke-13 PNS di Depan Mata, Pemerintah Pastikan Pekan Depan Sudah di Tangan

Baca Juga: Tak Pernah Sekalipun Tanpa Make Up Menor, Wanita Ini Harus Terima Kenyataan Dijatuhi Talak Sang Suami Lantaran Kaget Lihat Wajah Asli Istri Setelah Cuci Muka

Namun hal tersebut kembali disangkal oleh Gading, karena menurutnya saat ini ia hanya ingin membahagiakan anaknya, Gempita.

“Tapi banyak yang prediksiin lu mungkin bisa balik lagi (dengan Gisel),” ujar Raffi.

“Jangan ngomong gitu. Sekarang kita nih berdua hidup cuman buat, ya Raffi pokoknya bahagiain keluarga, gue bahagiain anak,” ungkap Gading.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya