Find Us On Social Media :

Dapatkan 'Golden Play Button' untuk Channel Youtube yang Baru Dirintis Bersama Raffi Ahmad, Gading Marten Sukses Membentuk Persatuan Sultan: Andara Bersatu!

By Novia, Selasa, 4 Agustus 2020 | 10:31 WIB

Gading Marten dan Raffi Ahmad sukses mendirikan Kuy Entertainment dan membentuk persatuan sultan Andara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dua publik figur Raffi Ahmad dan Gading Marten tak pernah lepas dari sorotan publik.

Selain dikenal sebagai rekan artis yang memiliki karier kian menjulang, Raffi Ahmad dan Gading Marten diketahui telah bersahabat sejak lama.

Ya, selain karier dan persahabatannya yang kian terlihat kompak, kiprah Gading Marten dan Raffi Ahmad di dunia hiburan memang patut diacungi jempol.

Baca Juga: Hidupnya Kini Jauh Berbeda Usai Turun Tahta dan Diperistri Pemain Bola, Okie Agustina Bongkar Kisah Masa Lalu Suaminya hingga Sesumbar Ingin Dilamar Lagi

Pasalnya mereka yang baru saja merintis dan berkolaborasi mengembangkan media digital, kini telah sukses dalam waktu yang cukup singkat.

Ya, Kuy Entertainment adalah media digital yang dibangun oleh dua publik figur tersebut.

Sadar bahwa hidupnya tak bisa jauh dari media, akhirnya suami Nagita Slavina sepakat membentuk channel Youtube tersebut bersama rekanya Gading Marten.

Melansir informasi dari BanjarmasinPost.co.id, Raffi Ahmad dan Gading Marten beberapa waktu lalu mengaku sedang berusaha mendirikan channel Youtube untuk kepentingan sosial.

Baca Juga: Mendadak Unggah Video ART Nekat Masukkan Masker ke Dalam Celana, Eko Patrio Beri Peringatan: Hati-hati di Sekelilingmu Banyak Orang Sakit Jiwa

Di mana peruntungan yang didapatkan dari Channel Kuy Entertainment itu akan disumbangkan pada orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, Raffi Ahmad dan Gading Marten juga sudah membeberkan konsep dari Kuy Entertainment melalui live Instagram masing-masing.