Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Haru di Balik Prosesi Lamaran Nikita Willy hingga Nia Ramadhani yang Tidak Takut Pelakor

By Widyastuti, Senin, 3 Agustus 2020 | 16:34 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Haru di Balik Prosesi Lamaran Nikita Willy hingga Nia Ramadhani yang Tidak Takut Pelakor (Dok.pribadi/instagram @ramadhaniabakrie)

NOVA.id - Sempat putus gara-gara mengikuti pesan almarhum sang ayah untuk tak lagi berpacaran, kini Nikita Willy malah dilamar Indra Priawan dengan tangisan. Kenapa?

Sayup-sayup alunan musik pengiring terdengar jelas dari balik pengeras suara, master of ceremony (MC) sudah memanggil namanya untuk bergabung dalam momen pertemuan dua belah keluarga sore itu, Minggu (26/7), di salah satu ruangan di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tak lama, perempuan berkebaya brokat hijau celadon nan anggun, dengan veil menjuntai berwarna senada pun masuk ke ruangan yang dipenuhi bunga.

Baca Juga: Jadi Rebutan Orang Kaya di Surabaya hingga Akhirnya Pilih Ahmad Dhani, Ini Kelebihan Maia Estianty yang Digandrungi Banyak Lelaki

Sembari digandeng adik tercintanya, Winona Willy, dan diantar sahabat-sahabatnya dengan wajah tegang.

Namun, setelah menengadahkan wajahnya dan melihat sosok lelaki pujaan hatinya, Indra Priawan, yang sudah duduk tenang di kursi yang disediakan, senyuman merekah pun tak bisa lagi dielakkan. Perempuan ini adalah Nikita Willy, yang hari itu seakan jadi perempuan paling bahagia karena dilamar lelaki yang sudah 4 tahun menjalin hubungan dengannya. “Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu hari pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu,” kata Indra Priawan di hadapan kedua belah keluarga, sambil terisak haru dan terbata-bata. “Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lelaki yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT. Selain parasmu yang cantik, kamu juga pekerja keras,” sambung Indra. Lelaki dari anak pemilik Blue Bird Group ini menuturkan bahwa dirinya ingin menyempurnakan setengah agamanya, dan menjalani sisa hidupnya dengan Niki, sapaan akrab Nikita Willy.

“Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai, menjaga, dan meneruskan amanah orangtua untuk mengurus, bertanggung jawab, dan mencintai Niki sampai akhir hayat,” ucapnya sambil sesekali menyeka ujung matanya.

Baca Juga: Ayah Reino Barack Singgung soal Momongan di Hari Ulang Tahun Syahrini, Begini Reaksi Incess