Kemarin Ngomongnya Tak Butuh Restu KD untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Kelabakan saat Dituduh Musuhi Calon Mertua: Izin tuh Sudah Pasti!

Selasa, 04 Agustus 2020 | 11:13
Kolase Instagram @attahalilintar & @krisdayantilemos

Atta Halilintar koreksi kata-katanya saat ngaku tak butuh restu Krisdayanti

Sosok.ID - Sejak resmi bertunangan, asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin jadi perbincangan publik.

Pasalnya, baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lagi segan menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Atta Halilintar bahkan telah mengantongi tanggal kapan akan melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Keduanya bahkan mengambil langkah besar dalam hidupnya dengan memutuskan untuk saling mengikat dengan bertunangan.

Baca Juga: Ibarat Tinggal Pasang Janur Kuning Ada Saja Halangannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Sulit Naik Pelaminan,Denny Darko: Nunggu Lampu Hijau dari Tuhan

Ya, tepat pada momen ulang tahun ke-22 Aurel, Atta Halilintar dengan segenap hati melamar sang pujaan hati.

Publik pun akhirnya bernapas lega lantaran akhirnya keduanya sudah memiliki hubungan yang jelas.

Usai melamar kekasih, Atta memamg sempat mendapatkan banyak pertanyaan mengenai apakah dirinya sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Aurel, terkhusus Krisdayanti.

Dan ya, melansir dari tayangan kanal Intens Investigasi yang diunggah pada 13 Juli 2020 lalu, Atta memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut restu yang terpenting sebenarnya berasal dari ayah.

Baca Juga: Niat Segera Menikah Hingga Miliki 15 Anak, Hubungan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diterawang Oleh Peramal Ini, Begini Tingkah Anak KD Bila Jadi Istri!

"Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya," ungkap Atta.

"Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD," tambahnya.

Sontak saja pernyataan tersebut sempat dimaknai netizen berbeda di mana dirinya dianggap tak memerlukan restu KD sapaan akrab Krisdayanti.

Gegara hal tersebut, baru-baru ini melansir dari kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Minggu (2/8/2020), dirinya tidak membenarkan bahwa apa yang disampaikan justru seperti mengabaikan restu dari seorang ibu.

Baca Juga: Duduk di Pelaminan Saja Belum, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diramalkan Denny Darko Bakal Hadapi Gangguan Berat: Bisa Porak-poranda!

YouTube/ Atta Halilintar
YouTube/ Atta Halilintar

Atta Halilintar koreksi kata-katanya saat ngaku tak butuh restu Krisdayanti

"Kan aku pernah bikin statement ya, 'Bang gimana tuh Bang kalau Mimi enggak setuju atau gimana'," ucap Atta Halilintar.

"Aku jawab, setahu aku dalam agama, koreksi kalau aku salah, anak perempuan itu restunya atau akadnya sama bapaknya bukan sama ibunya," tambahnya.

Atta pun berseloroh dirinya sempat disangka seolah memusuhi ibu kandung Aurel tersebut padahal kenyataan tidak demikian.

Baca Juga: Pelaminan Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut Dibayang-bayang Aura Negatif, Mbah Mijan: Setiap Orang Punya Masa Lalu

Justru sang YouTuber mengaku ingin sekali bertemu dengan KD dan mengajaknya minum bersama.

"Tapi disangkanya aku malah musuhi Mimi, padahal enggak," kata Atta.

"Akhirnya aku bilang, kalau misalkan aku bertemu Mimi, aku akan seneng sekali bisa bertemu Mimi, aku pengen sih ngeteh-ngeteh atau ngopi bareng Mimi, duduk-duduk bareng, kayak sharing aja soal apapun itu," ungkapnya.

Tak cukup sampai di situ, Aurel juga mengaku bahwa apapun alasannya izin dari seorang ibu dalam pernikahan tak kalah penting dari restu yang diberikan ayah.

"Iya makanya aku bilang, aku tuh kalau izin udah pasti, karena banyak netizen yang beranggapannya katanya aku enggak bakalan izin," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pantas Aurel Hermansyah Getol Pengin Dinikahi, Ini Sosok Atta Halilintar yang Bukan Orang Sembarangan, Salah Satunya Bisa Hasilkan Uang Miliaran di Usia Muda!

"Izinnya ya pasti izin," tambah Aurel.

Bahkan apabila nanti waktunya tepat, Aurel meyakini keduanya akan bertemu.

"Ya nanti kalau memang sudah ada waktunya dan sudah bisa keluar-keluar gitu, ya mungkin bisa ketemu," ungkap Aurel.

"Iya amin ya, jadi kalau Mimi nonton aku mau ketemu ama Mimi juga," timpal Atta.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Bak Jilat Air Liurnya Sendiri Gegara Dulu Sesumbar Ngaku Tak Butuh Restu KD Demi Persunting Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Mendadak Panik Klarifikasi: Kalau Bisa Ketemu, Aku Mau Ngopi Bareng Mimi!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya