Curhat Soal Tak Tahu Masa Depan Anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca Malah Dapat Nyinyiran Warganet tentang Penampilan Kana, Ada Apa?

Senin, 03 Agustus 2020 | 07:00
instagram.com/zaskiadyamecca/

Hanung Bramantyo. Kana, dan Zaskia Adya Mecca

Curhat Soal Tak Tahu Masa Depan Anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca Malah Dapat Nyinyiran Warganet tentang Penampilan Kana, Ada Apa?

GridHITS.id -Siapa yang tak kenal dengan pemain filmSurga yang Tak Dirindukan, Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca kerap membagikan pemikirannya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Kemarin misalnya, Zaskia Adya Mecca membagikan pemikirannya tentang pandemi Covid-19.

Baca Juga: Operasi Amandel Kala Memang Sudah Selesai Tapi Keperluan Lain yang Harus Zaskia Adya Mecca Lakukan di Jakarta Masih Banyak: Jelas Ga Menarik!

Baca Juga: Bukan Barang Mewah, Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Minta Hadiah Ini dari Hanung Bramantyo Usai Jalani Operasi Amandel

"Semoga secepatnya kalian bisa main bebas tanpa masker ya kiddos. menikmati udara segar dan bermain tanpa ketakutan para orang dewasa,

“Jangan sentuh ini!” “Ga boleh pegang itu!” “Awas yaa kalo sampai copot masker” Blablabla," tullis Zaskia Adya Mecca.

Kali ini Zaskia Adya Mecca membagikan pemikirannya soal masa depan anak-anaknya namun malah mendapat nyinyiran, ada apa?

Zaskia Adya Mecca baru-baru ini membagikan pemikirannya soal masa depan anak-anaknya.

Namun istri Hanung Bramantyo itu malah mendapat nyinyiran warganet soal penampilan anak pertamanya.

"Entah anak2 akan jadi apa nanti, apa akan ada yang melanjutkan passion abi atau bianya... di film, studio, fashion, kosmetik, kue atau kopi," curhat Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: Tak Hanya dengan Sang Mama, Zaskia Adya Mecca Juga Terlibat Drama Lahiran dengan Sang Suami di Dalam Ruang Operasi Karena Hal Ini, Hanung Bramantyo: Trus Bayinya Ntar Pas Keluar Gimana?

Baca Juga: Sempat Kabarkan Kondisi Bayinya yang Memburuk, Kini Zaskia Adya Mecca Kabarkan Kala Madali Jalani Tes Swab Setelah Melakukan Perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta, Istri Hanung Bramantyo: Bismillah Ya Nak

Zaskia Adya Mecca lalu mengungkapkan fakta di lapangan kalau banyak orangtua membuat bisnis dengan tujuan agar anaknya meneruskan.

Tetapi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tidak mau membebani anak untuk meneruskanpassiondirinya dan suami.

"Biasanya banyak orang tua yang buat suatu bisnis dengan tujuan sang anak melanjutkan usahanya kelak (bahkan kadang sampai lupa bertanya dan memastikan dimana passion si anak)Jujur ku dan hb ga mau membebani anak dengan harus melanjutkan apa yang sudah kami bangun... apa yang kita kerjakan sekarang memang buat menghidupi mereka, sesuai dengan passion kami masing2," ucapnya.

instagram.com/zaskiadyamecca/

Anak pertama Zaskia Adya Mecca mendapat nyinyiran warganet

Di sela-sela mencurhatkan tentang masa depan anak-anaknya Zaskia Adya Mecca mendapat nyinyiran.

Nyinyiran tersebut ditujukan kepada anak pertama Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kana.

"Kok g pakai jilbab. Udah besar," komen warganet tersebut.

Diketahui sebelumnya anak pertama Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo itu sempat mencuri perhatian karena memakai hijab.

Baca Juga: Dari Ussy Sulistiawaty hingga Zaskia Adya Mecca, Penelitian Ungkap Punya Banyak Anak Seperti Mereka Bisa Buat Para Ibu Awet Muda!

Baca Juga: Anak Kelimanya Harus Dipasang Alat Bantu Pernafasan Saat Baru Lahir, Kini Zaskia Adya Mecca Kabarkan Anak Keduanya Idap Tonsilitis Folikularis

"Akutidak akan menyuruh atau memaksa anakku pakai jilbab sebelum umur. Biar dia memakai jilbab sesuai kebutuhannya sendiri," ujar Zaskia melansir dari Tribun Lifestyle pada 2012 lalu.

Maka tak heran jika Kana sering pasang dan lepas hijab karena sesuai kebutuhannya.

Menanggapi komen warganet Zaskia Adya Mecca hanya meninggalkan emotikon kesal.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya